Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

YouTuber populer akhirnya menunjukkan wajahnya, 30 juta tampilan

Jakarta

YouTuber Dinamakan secara online mimpi Paling populer, saluran yang dikelolanya memiliki lebih dari 30 juta pelanggan. Dia adalah seorang gamer Minecraft Hanya mengenakan simbol smiley, tidak ada wajah yang ditampilkan.

Jadi, penggemar hanya mendengar suaranya dan sesekali muncul mengenakan topeng, tetapi itu tidak menyurutkan antusiasme penggemar. Nah, saat Dream menampakkan wajahnya beberapa waktu lalu, terjadi kehebohan.

“Hai, nama saya Clay, saya juga dipanggil Dream,” kata YouTuber dalam video berdurasi 5 menit itu. Sejauh ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 30 juta kali.

Jadi mengapa Dream berpura-pura menyimpan rahasia begitu lama? Dikutip secara eksplisit detikINET Dari BBC, dia ingin lebih bebas keluar dan tidak nyaman dengan kenyataan bahwa banyak orang ingin tahu wajahnya.

YouTuber Dream mengungkapkan wajahnya. Foto: YouTube

“Orang-orang mencoba membuat wajah saya, mencoba mengetahui seperti apa penampilan saya. Itu berlebihan,” katanya.

Namun, Dream tidak menunjukkan wajahnya saat bermain Minecraft, jadi belum ada perubahan. Mungkin dia akan muncul di konten video bersama teman-temannya.

Bahkan, sebelum kemunculannya di YouTube, Dream menunjukkan wajahnya kepada beberapa teman dekat dan meminta mereka untuk memposting reaksi secara online. “Dia terlihat seperti pemain bisbol,” kata seorang teman.

“Bertemu Dream hari ini dan melihat wajahnya. Pria yang baik,” kata YouTuber gadget populer Marques Brownlee.

“Channel ini adalah bukti nyata bahwa siapa pun bisa melakukan apa saja. Siapa pun bisa memakai topeng itu, mimpi bisa di mana saja, siapa saja. Saya selamanya berhutang budi kepada pemirsa dan pelanggan. Love you guys,” katanya. YouTuber Mimpi setelah mewujudkan dirinya.

READ  Puput dan Chika Bongkar Aib Doddy Sudrajat, Mayang Mengaku Miris dan Prihatin: Selebriti Okezone

Tonton videonya”Tas siang hari! BTS menjadi artis yang paling banyak ditonton di YouTube
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)