Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rumor mengatakan bahwa bumi berputar dengan cepat

2021 tidak akan terasa, bumi dipanggil untuk berputar lebih cepat dalam 50 tahun terakhir, sehari tidak akan pernah 24 jam! – Semua halaman

Pixabay

Rumor mengatakan bahwa bumi berputar dengan cepat

Gridhot.ID – Tahun 2020 Rasanya seperti itu Cepat Telah berlalu.

Ini sering dianggap buatan rumah karena kunci Waktu Lebih banyak jalan Cepat.

Perasaan apa itu Waktu Lulus Cepat Ini tidak hanya menjadi perasaan, tetapi juga faktor pergerakan Bumi?

Secara jujur, Bumi Adalah Pemintalan Banyak Cepat Baru saja.

Baca juga: Hari ini Djokovic siap jadi orang pertama dari China yang divaksinasi sinovitis, SOP suntiknya seperti puskesmas, ada daftar pejabat yang sudah divaksinasi presiden, selebritis!

Menurut The Telegraph Jerusalem Post, Bumi sekarang menyelesaikan rotasi 1.4602 milidetik lebih cepat dari rata-rata 86.400 detik.

Kecepatan rotasi bumi bervariasi secara konstan dengan pusat lelehnya, gerakan kompleks lautan dan atmosfer serta pengaruh benda-benda angkasa seperti bulan.

Semua perubahan dalam gesekan gelombang dan jarak antara Bumi dan Bulan menciptakan variasi harian dalam kecepatan planet berputar pada porosnya.

Padahal, salju yang menumpuk di pegunungan dan mencair di musim panas akan mengubah perputaran bumi.

Baca juga: Meski tidak mencentang centang biru, Nobu mengakui bahwa pengikut Instagram-nya terbangun setelah Giselle menemukan kasus video yang luar biasa dengan Anastasia: sekarang satu juta orang.

Tanggal 19 Juli 2020 dan 1960 adalah hari terpendek sejak perekaman dimulai, setelah itu jam atom paling akurat dikembangkan yang membandingkan panjang hari tetap dengan bintang tetap di langit.

Hari singkat sebelumnya tercatat pada tahun 2005. Namun, sepanjang tahun 2020, 28 hari lebih cepat dari rata-rata panjang hari 86.400 detik.

0,5 milimeter cepat

Juga, 2021 mungkin menjadi tahun tercepat, dengan rata-rata hari menjadi 0,5 milidetik lebih cepat dari biasanya.

READ  Untuk membuatnya tertawa, berbagai aksi Netizen menyarankan untuk membaca buku.

Baca juga: Videonya dengan Kisal beredar luas sehingga ia ditetapkan sebagai tersangka, dan Nobu mengaku khawatir dengan status perkawinannya: ayahnya sedang tidak sehat …

Planet ini berputar sangat cepat sehingga jam atom harus sejajar persis dengan dunia yang berputar.

Ini adalah pertama kalinya sedetik dihapus dari jam global.

“Memang benar, Bumi sekarang berputar lebih cepat dari sebelumnya dalam 50 tahun terakhir,” kata Peter Whipperly, ilmuwan senior dan peneliti pada kelompok waktu dan frekuensi Laboratorium Fisika Nasional, kepada The Telegraph.

“Lompatan negatif kedua akan dibutuhkan jika laju rotasi bumi meningkat, tetapi masih harus dilihat apakah ini mungkin,” katanya.

Baca juga: Meskipun pacarnya tersandung kasus video panas, Vijin dengan lantang berjanji untuk menikahi Kisala: Aku yakin!

“Ada juga debat internasional yang sedang berlangsung tentang masa depan detik kabisat, dan kebutuhan detik kabisat negatif akan mengarah pada kesimpulan bahwa detik kabisat itu lebih baik,” katanya.

Minggu (10/1), sehari berlangsung 23 jam 59 menit 59.9998927 detik saja. Kemudian dikurangi Senin (11/1) menjadi lebih dari 24 jam.

Namun, pada tahun 2021, jam atom diperkirakan akan mengakumulasi penundaan sekitar 19 milidetik.

Artikel ini diterbitkan dengan judul dengan uang Bumi telah berputar cepat selama 50 tahun terakhir, dan 2021 adalah tahun tercepat.


Video unggulan

Konten yang diiklankan