Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 tentara Armenia tewas dalam serangan pesawat tak berawak Azerbaijan

Kamis, 13 Januari 2022 – 06:40 WIB

hidup – Tentara Azerbaijan tidak tenang sejak dua tentaranya tewas di distrik Kalbazar dua hari lalu. Menggunakan drone, Azerbaijan melancarkan serangan ke pangkalan Armenia pada Rabu 12 Januari 2022.

Dilaporkan Angkatan Darat Viva Dari Prancis24, Kementerian Pertahanan Armenia mengatakan jumlah korban tewas di pihaknya telah meningkat lagi. Telah dikonfirmasi bahwa tiga tentara Armenia tewas dalam serangan pesawat tak berawak dan tembakan artileri berat oleh tentara Azerbaijan.

Dalam sebuah pernyataan, Kementerian Pertahanan Armenia mengatakan salah satu tentaranya menderita luka serius di sekujur tubuhnya.

Selain tiga orang tewas, dua tentara dari Angkatan Bersenjata Armenia terluka. Namun kabarnya, kondisi kedua tentara tersebut stabil dan menjalani perawatan intensif.

Angkatan Darat Viva Dalam berita Kamis 12 Januari 2022, seorang tentara Azerbaijan yang dikenal sebagai Ayas Nazarov tewas dalam baku tembak pada Selasa 11 Januari 2022 di distrik Kalbazar.

Tentara Viva: Mayat tentara Azerbaijan

Nazarov jatuh akibat serangan pasukan Armenia yang menggunakan Peluncur Granat Atlant AGS-30, kata Kementerian Luar Negeri Azerbaijan. Pemerintah Azerbaijan menegaskan insiden itu adalah hasil provokasi oleh pasukan militer Armenia.

READ  Mengamandemen Konstitusi untuk mempertahankan kekuasaan