Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Aktor yang Gagal Perankan Ant-Man, Ini Alasannya!

5 Aktor yang Gagal Perankan Ant-Man, Ini Alasannya!

Ant-Man adalah identitas superhero yang memulai debutnya di tahun 60-an Hebat Ini awalnya digunakan oleh Hank Pym, salah satu pendiri Avengers komik Marvel. Sejak akhir tahun 70-an, identitasnya ditegakkan oleh Scott Lang, yang juga merupakan bagian dari tim super Avengers dan Fantastic Four. Dengan sejarah yang begitu panjang, terlihat jelas bahwa Ant-Man merupakan karakter yang tidak terpisahkan dari Marvel dan versi MCU yang diperankan oleh aktor sekaligus komedian Paul Rudd.

Berbicara tentang Scott Lang versi MCU, Paul Rudd akan segera mengulangi perannya dalam film yang sangat dinantikan oleh banyak penggemar. Ant-Man dan Tawon Quantummania. Namun tahukah Anda, sebelum nama Root populer di kalangan penggemar Marvel, sebenarnya sudah banyak aktor yang berperan sebagai Ant-Man. Sebagian besar nama aktor tersebut mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Berikut 5 aktor yang gagal mendapatkan peran Ant-Man di MCU.

Adrian Brady

Dalam sejarahnya, manusia Semut Film MCU pertama diumumkan oleh Marvel Studios pada tahun 2006 di San Diego Comic-Con International. Saat itu, banyak penggemar yang penasaran dengan aktor mana yang akan memerankan karakter favorit mereka. Sebelum Paul Rudd mendapatkan peran tersebut, peran Scott Lang atau Ant-Man nyaris jatuh ke tangan aktor Adrien Brody. Kemudian produser menyadari kualitas akting para bintang King Kong Dan Predator Ini cukup untuk menghidupkan karakternya. Untungnya, keputusan ini tidak diteruskan, karena Brady sendiri tidak setenar Rudd dalam hal memainkan karakter komik.

Ewan McGregor

Penggemar setia Hollywood sudah tidak asing lagi dengan Ewan McGregor. Di antara banyak karakter yang dia mainkan, McGregor paling dikenal sebagai Jedi Knight Obi-Wan Kenobi dalam franchise tersebut. Perang Bintang. Tahun lalu dia mendapat waktu untuk kembali ke serial tersebut Obi-Wan Kenobi akan tayang di Disney+. Film pertama kali manusia Semut Tumbuh dewasa, aktor ini terkenal di kalangan penggemar Perang Bintang Ternyata itu hampir memainkan Scott Long. Sayangnya, setelah juga dipertimbangkan untuk peran Doctor Strange, McGregor akhirnya tidak pernah mendapatkan peran di MCU.

READ  Gaya Mewah Rihanna Umumkan Kehamilan, Pakai Jaket Chanel Rp 152 Juta

Joseph Gordon-Levitt

Joseph Gordon-Levitt merupakan salah satu aktor Hollywood yang kerap membintangi film-film arahan sutradara Christopher Nolan. Di samping itu inisiasi (2010), ia juga berakting dalam film superhero Kebangkitan ksatria gelap (2012) sebagai salah satu sekutu Batman. Sayangnya, nasib yang sama tidak berlaku untuk jagat sinematik superhero Marvel, di mana ia gagal mendapatkan peran Ant-Man di film pertamanya. Selain Ant-Man, Gordon-Levitt juga didekati untuk memerankan Peter Quill alias Star-Lord. penjaga galaksi (2017), tetapi menolaknya karena dia sibuk syuting saat itu Sin City: Dame to Kill For (2014)

Simon Beck

Sedangkan penulis naskah manusia Semut Edgar Wright masih duduk di kursi sutradara, dan Simon Beck adalah salah satu aktor yang dipertimbangkan untuk peran Scott Lang. Namun, ini tidak pernah membuahkan hasil, karena peran Ant-Man akhirnya diberikan kepada Root, sementara Wright hanya berfokus pada penulisan film. Pada tahun 2022, selama wawancaranya Minggu berita, Beck ditanya lagi apakah dia masih ingin terlibat dengan film Marvel. Sayangnya, aktor berusia 52 tahun itu kini lebih memilih fokus pada film dewasa saja, salah satu contohnya adalah Franchise. Target yang mustahil Dia benar-benar menyukainya.

Steve Buscemi

Aktor terakhir yang dipertimbangkan untuk film tersebut manusia Semut Steve Buscemi. Bedanya dengan nama-nama sebelumnya, alih-alih memerankan Scott Lang, Buscemi justru muncul sebagai kandidat yang sangat kuat untuk peran Hank Pym, karakter Ant-Man pertama yang bisa menyusut menggunakan partikel Pym miliknya. Saat itu, produser percaya bahwa Buscemi akan menerima peran tersebut, namun ia menolaknya karena kesibukannya di bidang animasi. Hotel Transilvania 2 (2015) Akhirnya, Michael Douglas mengambil alih peran Hank Pym hingga sekarang.

READ  Berpose dalam pakaian renang dikritik, dan Nora Alexandra memberikan jawaban yang luar biasa

Kelima aktor yang nyaris menjadi Ant-Man di MCU itu akhirnya harus meninggalkan peran tersebut karena berbagai alasan. Terlepas dari alasan casting ini, setidaknya kali ini Paul Rudd mampu membuktikan bahwa peran Scott Lang memang ditujukan untuknya. Banyak penggemar menyukai penampilan Rudd dalam membuat karakter Scott tampil lucu dan heroik. film Ant-Man dan Tawon Quantummania, Tayang pada 17 Februari, sepertinya akan semakin mengukuhkan status Root sebagai aktor Ant-Man terbaik di hati para penggemar.