April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 Cara Mengenal Rumah Anda Ada feng shui yang baik

Jakarta, Kompas.com – Sebagian besar pemilik rumah sangat mempertimbangkan fitur ini Feng Shui Di rumah mereka.

Feng Shui Filosofi kuno dari China yang mengedepankan keseimbangan dan energi yang baik di sekitar rumah sehingga dapat memberikan ketenangan, kenyamanan dan kesejahteraan bagi penghuninya.

Nah, bagi Anda yang sudah memiliki rumah atau akan membeli rumah, bagaimana cara mengetahui rumah impian Anda? Feng shui yang bagus? Laporan dari The Spruce, Jumat (2/4/2021), Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Baca juga: 5 Tips Feng Shui untuk Membuat Rumah Anda Bahagia

1. Tampilan rumah dari luar

Bagaimana perasaan Anda tentang tampilan dan nuansa rumah secara keseluruhan? Rumah Anda harus terasa aman, ramah dan menarik. Anda perlu menyadari bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Evaluasi bagaimana merawat eksterior rumah. Idealnya, eksterior, termasuk tanaman hias dan jalan masuk, harus dirawat dengan baik dan cat, atap, dan bagian lain dari bangunan itu harus dalam kondisi baik.

Apakah mudah menemukan rumah yang pertama kali Anda kunjungi? Jika ada tantangan, atau jika terlalu sulit ditemukan, mungkin tidak cocok untuk tempat tinggal utama Anda.

Jika Anda kesulitan menemukan rumah, energi positif mungkin akan membantu Anda.

Baca juga: 7 Cara Sederhana Menggunakan Feng Shui di Rumah

2. Lingkungan rumah

Lingkungan dan energi serta kesejahteraan negara tetangga adalah penting feng shui rumah Kamu. Luangkan waktu untuk berjalan-jalan dan menjelajahi area sekitar rumah.

Apakah lingkungan tersebut tampaknya merawat dan menjaga kondisi rumahnya agar tetap baik? Jika Anda membiarkan tetangga Anda masuk ke rumah Anda, itu akan mempengaruhi qi (energi kekuatan hidup) rumah Anda dan kesejahteraan Anda.

READ  Dengan tidak adanya stok di pasar, Sony menambahkan distribusi PS5 pada akhir tahun ini

Demikian pula, pertimbangkan apakah pohon dan alam di lingkungan dalam keadaan sehat.

Jika pembabatan hutan tidak menyehatkan, maka akan berdampak pada kesejahteraan lingkungan sekitar dan rumah di sekitarnya.

Hindari bangunan bobrok, tanah kosong, dan rumah di dekat kuburan, karena biasanya penuh dengan energi yang mengancam jiwa. Rumah adalah apartemen, jadi lebih baik tinggal jauh dari rumah di sebelah area jenis ini.

Baca juga: 5 Kesalahan Tata Letak Ruang Umum Dalam Feng Shui

Sebaliknya, kelilingi rumah Anda dengan kehidupan daripada kematian.

3. Sejarah rumah

Segala sesuatu yang terjadi di satu tempat menciptakan getaran energik yang terekam di dinding. Bukan hanya dindingnya, tapi lantainya juga.

Jika memungkinkan, teliti sejarah rumah dan lihat apakah ada pola peristiwa kehidupan negatif. Beberapa contohnya adalah kematian dini, perceraian, atau masalah kesehatan.

Ini juga membantu untuk melihat sejarah properti atau tanah jika Anda bisa. Jika Anda pernah tinggal di sana, bentuk rumah juga akan terwujud dalam hidup Anda seiring waktu.

Baca juga: Lebih banyak aturan feng shui di kamar tidur yang dalam

4. Persimpangan atau seluncur es

Persimpangan T atau pemain ski adalah tempat kedua jalan bertemu dalam bentuk jalan T. Feng Shui, jika rumah Anda terletak di lekukan-lekukan itu tidak menguntungkan.

Pada dasarnya, rumah Anda terletak di jalan dengan jalan lain, yang berakhir di jalan buntu ke arah Anda, yang akan mengirimkan energi Anda langsung. Ini seperti mengarahkan pedang atau panah tepat ke wajah Anda.

Jika memungkinkan, hindari tinggal di rumah yang terletak di pertigaan.

5. Jalankan ke pintu depan

Salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan saat mengevaluasi rumah adalah bagaimana Qi dapat berlari ke pintu depan. Pintu depan disebut “Wai Qi”.

READ  15 gejala korona telah didiagnosis, termasuk pusing

Baca juga: Lebih banyak aturan feng shui di kamar tidur yang dalam

SHUTTERSTOCK / IMAGENET Deskripsi rumah.

Beginilah cara energi kekuatan hidup memasuki hidup Anda. Kami dengan mudah menemukan dan menandai dengan jelas rumah dengan pintu depan.

Artinya, jika Anda atau calon tamu tidak dapat menemukan pintu depan, akan sulit untuk menemukan energi dan peluang positif yang memasuki hidup Anda.

Saat Anda mengevaluasi area lain dari rumah potensial, pertimbangkan jalur dari pintu ke pintu, apakah sulit ditemukan, apakah ada penghalang yang menghalangi jalan, atau apakah pepohonan atau tanaman hijau menghalangi pandangan?

Juga, apakah pintu depan tersembunyi di samping atau belakang rumah? Apakah ada dua atau lebih pintu depan formal? Pada dasarnya, perhatikan apakah pengunjung mengalami kebingungan saat tiba di rumah Anda.

Baca juga: 6 Panduan Feng Shui untuk Pintu Kamar Mandi, Selalu Tertutup

6. Titik fokus

Titik fokus atau tingkat perintah adalah salah satu prinsip terpenting feng shui.

Ketika Anda berada di titik tengah, itu berarti Anda memiliki lebih banyak kemudahan dan ketenangan dalam hidup.

Temukan dan undang qui yang lebih positif ke rumah Anda. Sangat cocok untuk menempatkan tempat tidur, meja dan kompor.

Untuk menjadi focal point, Anda bisa melihat pintu kamar sambil berbaring di tempat tidur, duduk di meja kerja atau memasak di oven. Namun, lebih baik tidak langsung berdiri di depan pintu.

Ini biasanya berarti Anda harus meletakkan tempat tidur, meja atau kompor di seberang pintu. Ketiga, tempat tidur adalah yang terpenting.

Baca juga: 6 cara sederhana untuk merasa bahagia di rumah menurut feng shui

Jika memungkinkan, coba cari rumah yang didesain sedemikian rupa sehingga tempat tidur dapat dengan mudah ditempatkan pada satu titik fokus. Artinya untuk kamar tidur, bantal ranjang bisa diletakkan berseberangan dengan ruangan dari pintu karena terdapat dinding yang kokoh (tanpa jendela).

READ  Round UK membuat pengaturan akhir untuk vaksin Pemerintah-19

7. Qi yang baik

Kebanyakan orang langsung tahu apakah sebuah rumah cocok untuk mereka atau tidak. Bahkan jika kita berada di rumah dengan feng shui yang menantang, ini bisa menjadi pengalaman belajar yang baik untuk Anda.

Kita sering kali tertarik ke rumah karena mereka memiliki kemampuan untuk mengajari kita sesuatu atau membantu kita menghadapi masalah bahkan sebelum kita menyadarinya.