Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

China akan segera memiliki jaringan 5G terbesar di dunia, luar biasa

Selasa, 20 April 2021 – 16:28 WIB

jpnn.com, Beijing – China telah mengukir prestasi awal dalam membangun jaringan seluler 5G terbesar di dunia, kata Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China, Senin (19/4).

Pada akhir Februari tahun ini, China telah membangun total 792.000 base transceiver station (PDS) 5G, dengan jumlah terminal seluler yang terhubung ke jaringan mencapai 260 juta, menurut Liu Lihong, Wakil Menteri Perindustrian dan Teknologi Informasi China. . Konferensi pers.

Kementerian memperkirakan ekspor ponsel 5G ke China akan mencapai 80 persen pada paruh kedua tahun ini.

Liu mengatakan kecepatan jaringan seluler China berada di urutan keempat di antara 139 negara dan wilayah, mengutip data dari Badan Pengukuran Internasional.

China bertujuan untuk membangun 600.000 BTS 5G pada tahun 2021. Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi akan mengalihkan fokusnya dari “keamanan dan pemasyarakatan” jaringan menjadi “meningkatkan kecepatan dan kualitas”.

Kementerian mengatakan pihaknya berencana untuk membangun infrastruktur jaringan “dual gigabyte” yang mencakup daerah perkotaan dan kota-kota yang memenuhi kebutuhannya dalam tiga tahun, serta mempromosikan konstruksi berbasis permintaan dan keamanan rutin jaringan 5G yang lebih luas. (xinhua / ant / dil / jpnn)

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  6 Tendangan Lasker FBI, Djokovic: Perlindungan Hukum, Warganet Tak Semena-mena! : Oksigen Nasional