Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

AHY disarankan untuk mengambil jalan perlawanan untuk menangkap Kanjar dan Prabho

AHY Mereka disarankan untuk menempuh jalur perlawanan sehingga mereka dapat menangkap …

Memuat …

Jakarta – DPP pimpinan Demokrat Agas Harimurthy Yudhoyono (AHY) Masih ada peluang lebih baik untuk menangkap simpanan listrik Kanjar Bruno , Prabovo Subianto , Dan masih banyak statistik lainnya Pemilihan Presiden 2024 . Kejelasan posisi politik AHY Jadilah sebuah kondisi.

AHY Tepat“Harus jelas agar masyarakat bisa membaca warna yang khas,” ujarnya saat dihubungi komentator politik PBB Jakarta Bakhir Ihsan. SINDOnews, Akhir tahun 2020.

Menurut Bakhir, di tengah situasi politik di mana negara menjadi pusat kendali, AHY bisa saja tampil sebagai partai oposisi atau pendukung pemerintah.

Bakhir berkata itu yang terbaik AHY Ambil jalan oposisi dengan menyuarakan suara rakyat yang ingin pemerintah bertindak jelas dan tegas. “Sebenarnya AHY bisa saja diserang oleh pendukung pemerintah, tapi jika dijalankan secara praktek dan konsisten sampai akhir akan membaca intensitas perjuangan politik. AHY , “dia berkata.

(Baca juga: Anees, Ridwan Kamil dan Kanjarin Road menjelang Pilpres 2024 ).

Sementara itu, Uzang Komaruddin, pengamat politik Universitas Indonesia di Al-Azhar, menilai reputasi dan selektifitas AHY sebagai ‘pemimpin’ muda sudah memadai. Namun, sekarang Demokrat sedang memimpin AHY Harus sangat aktif bersosialisasi dengan dua cara yaitu menyerang lewat darat dan udara.

Bisa menyerang tanah Rumah ke rumah. Kemudian buat proyek yang bisa dirasakan orang. “Karena masyarakat perlu merasakan langsung apa yang ditawarkan AHY / Demokrat. Ciptakan kesan positif lewat media, lewat udara,” kata Ujang sendiri.

(Baca juga: Tampil modis, AHY memamerkan kemeja demokratis buatan UMKM ).

Ternyata, jajak pendapat SMRC yang dirilis Selasa (29/12/2020) menunjukkan nama yang bakal mendapat lebih banyak listrik jika pilpres digelar sekarang. Kanjar Bruno 15,7% dengan suara dukungan. Prabho di posisi kedua dengan 14,9%, diikuti oleh Anis Paswaden dengan 11%, Sandia Uno dengan 7,9%, Ridwan Kamil dengan 7,1%, Agas Harimurthy dengan Yudhoyono dengan 3,1% dan Tri Rismaharini dengan 3,1%.

READ  Astronot Apollo 11 Michael Collins meninggal

(zik)