Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aku Akan Menghancurkan ‘Ayam Takut’ McGregor

Jakarta, CNN Indonesia –

Kamsad Simeov Ambisi untuk menghancurkan Connor McGregor Setelah The Notorious menghina manajernya Ali Aptelosis di Twitter dalam perang kata-kata.

Kamsat yakin dia bisa dengan mudah mengalahkan McGregor di oktagon. Militan kelahiran Dagestan itu memandang The Notorious sebagai pengecut.

“Tenanglah saudaraku, aku akan menghancurkanmu dengan ayam pengecut ini,” kata Kamsat. Surat harian.


Kamsad mengeluarkan pernyataan itu menyusul penghinaannya kepada Macrigor Aptelase. Aptelosis dan McGregor terlibat perang kata-kata melalui Twitter. Semuanya dimulai dengan upaya McGregor untuk memaksa Presiden UFC Dana White untuk bergabung kembali dengan Kabib.

Aptalogies menanggapi upaya Macrigor. Pemain Mesir itu merasa kembalinya McGregor melawan Kabib tidak layak untuk dikalahkan di UFC 229.

Kamsat dan McGregor diperkirakan akan bertemu di Abu Dhabi pada Januari 2021. Pasalnya, kedua petarung tersebut dijadwalkan untuk bertarung di Fighting Island.

McGregor akan menghadapi Dustin Borrier dalam pertarungan ringan pada 23 Januari 2021 di UFC 257. Kamsat akan bermain melawan Leon Edwards di UFC Fight Night 185 tiga hari lalu.

Kamsad diyakini akan menjadi antrean Kabib berikutnya di UFC. Petarung kelas welder Stephen Thompson telah mengklaim hak UFC untuk memaksa Kamsat menggantikan Kabib di UFC, meskipun kelas yang berbeda.

“Saya melihatnya seperti itu, saya berpikir, ‘Mengapa kulit putih sangat mendorong orang [Khamzat] Apakah itu ‘. Melihat Kabib pensiun, mereka berusaha melindungi pasar itu sebanyak mungkin, ”kata Thompson.

[Gambas:Video CNN]

(har / sry)


READ  Orang Arab dan Israel semakin dekat, Mohammed al-Ghaza menjadi duta besar untuk Uni Emirat Arab