Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Orang Arab dan Israel semakin dekat, Mohammed al-Ghaza menjadi duta besar untuk Uni Emirat Arab

Senin, 15 Februari 2021 – 07:57 WIB

Perdana Menteri Uni Emirat Arab Mohammed bin Rashid Al Maktoum (Brown) telah menunjuk Mohammed Mahmoud Al Ghaza sebagai Duta Besar untuk Israel. Foto: Kantor Media Pemerintah Dubai

jpnn.com, Abu Dhabi – Uni Emirat Arab (UEA) terus menunjukkan kedekatannya dengan Israel.

Pada Minggu (14/2), Perdana Menteri Uni Emirat Arab Mohammed bin Rashid Al Maktoum menunjuk Mohammed Mahmoud Al Ghaza sebagai Duta Besar Negara untuk Israel.

Baca Juga: Tanah Pesawat Komersial Bersejarah di Israel dari Uni Emirat Arab

Mohammed menjadi duta besar pertama Uni Emirat Arab untuk Israel. Namun, masih belum jelas kapan Muhamad akan kembali ke negara Yahudi.

Sebelumnya, Mohammed adalah kepala staf Menteri Luar Negeri UEA Abdullah bin Saeed. Youssef al-Otaiba, duta besar Amerika Serikat untuk Uni Emirat Arab, segera mengumumkan tahtanya kepada Muhammad.

Otaiba mengatakan rekannya akan menjadi juara luar biasa dari Perjanjian Abraham, perjanjian piagam yang ditandatangani oleh Uni Emirat Arab, Israel, dan Bahrain di Gedung Putih pada 15 September 2020.

“Saya menantikan untuk melihatnya di postingan barunya,” kata Ottaiba di Twitter melalui kedutaan Uni Emirat Arab.

Sebelumnya, Israel lebih dulu menunjuk duta besarnya untuk Uni Emirat Arab. Israel telah menunjuk Eaton Nahey sebagai duta besarnya untuk Abu Dhabi.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Round UK membuat pengaturan akhir untuk vaksin Pemerintah-19