Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

KAMI. Video mesin pesawat maskapai yang terbakar di udara menyebar di Twitter

KOMPAS.comPesawat Boeing 777-200 dimiliki oleh Amerika Serikat (AS), United Airlines Sebuah insiden serius terjadi di pesawat tersebut. Mesin yang tepat Pesawat Ledakan itu terbakar.

Namun, pesawat dengan nomor penerbangan UA328 Ia mampu mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Denver Amerika Serikat pada Sabtu (20/2/2021) waktu setempat.

Michela Quila, seorang pengguna Twitter, membagikan video mesin penerbangan United Airlines yang terbakar. Dia mengaku orang tuanya ada di pesawat itu dan semua penumpangnya baik-baik saja.

Baca juga: Tautkan situs NJC SJ. 182 Unduh Laporan Kecelakaan Awal Srivijaya Air

Dalam video tersebut, penutup mesin tampak telah robek dan terlepas, dan api masih menyala di dalam mesin.

Pelacakan Compostechno Rute United Airlines Flight UA328 Denver-Honolulu, dari situs web Flytrador 24. Penerbangan tersebut berangkat dari Denver pada Sabtu (20/2/2021) pukul 13.00 waktu setempat atau pada Minggu (21/2/2021) pagi WIB.

Setelah sekian lama Keberangkatan, Mesin kanan pesawat meledak dan terbakar. Dilaporkan juga bahwa penutup mesin yang rusak akan melanda kawasan pemukiman. Pengguna Twitter juga memposting momen tetesan itu jatuh.

Khusus Puing-puing pesawat United Airlines P777 menabrak rumah seorang warga di Denver, AS.

Mesin peledak dan pembakaran yang digunakan di pesawat adalah seri Brad & Whitney PW4000.

Baca juga: Air terjun iPhone dari penerbangan dan salam, rekaman kamera video

READ  Putri Anne berubah menjadi perubahan sebelum menikah dengan Arya Saloka, doa istikoma

United Airlines Boeing 777-200 kemudian melakukan putar balik dan mendarat lagi di Bandara Denver 30 menit setelah insiden tersebut.

Penyebab ledakan mesin United Airlines P777 belum diketahui. Pihak berwenang saat ini mengumpulkan informasi untuk memulai penyelidikan.