Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Putri Anne berubah menjadi perubahan sebelum menikah dengan Arya Saloka, doa istikoma

Jakarta

Nama Putri Anne Tukang melejit saat membintangi sinetron Ojek Penkolan. Saat itu dia memainkan peran sebagai Novida. Penggemar semakin menyukainya ketika mereka mengetahui bahwa Putri Anne menikah dengan aktor pemula Arya Saloka.

Belakangan ini, Putri Anne menjadi sosok yang sangat religius dan religius. Usai pernikahan, dia memutuskan memakai hijab. Namun, tidak lama sebelum itu, Putri Anne menjadi seorang proselit, ibu.

Seorang wanita keturunan Indonesia-Norwegia masuk Islam sebelum menikah Arya Saloka | Pada Agustus 2017. Kisah masuknya Putri Anne ke Islam terungkap pada 10 April 2017 ketika ia menjadi bintang tamu Islam di India.



Dalam trailer episode ‘Tahasyatnia Istikara’, Putri Anne mengaku telah berpindah agama. “Saya harus pindah agama, jadi saya menemukannya …” kata Putri Anne.

Belum selesai Putri Anne melanjutkan pidatonya dan presenter langsung menurunkan pertanyaan, karena dia memutuskan untuk pindah agama, Bu.

“Masya Allah sudah berapa lama berubah. Saya tanya dulu, baru berapa lama?” Putri Annie diminta oleh Ahmad Fadli untuk menjadi pembawa acara Islam Is Beautiful.

“Sejak tahun lalu ya. Setelah Lebaran,” kata Putri Anne.

Video klip tersebut diunggah di akun Instagram penggemar Arya Saloka. Putri Ann juga mendapat banyak pujian, Bu.

Untuk melanjutkan membaca, klik Yes, Bun di halaman berikutnya.

Lihat juga resep Gunavan Sutrajath untuk pernikahan yang langgeng:

[Gambas:Video Haibunda]

Foto: Hypunta / Mia Guernia Sari

(aci / kuy)



READ  Jadi lihat profil Sorotan Publik, Michael Yukinobu de Freds: Selebriti Okason