Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan Gary Facelift mengapa Suzuki akan menyentuh kapak pada 2021

Jakarta, Kompas.com – B.D. Suzuki Indomobile Sales (SIS) resmi meluncurkan Carrie Pengencangan wajah Di awal 2021. Mobil niaga yang lebih ringan mendapat sentuhan baru, yang katanya lebih mempertegas karakternya sebagai kendaraan niaga.

Namun, dia menguraikan reformasi yang dilakukan Suzuki untuk Carrick Pengencangan wajah 2021 tidak banyak. Ketebalannya hanya di bagian depan yang dipanggang dan dibatasi Bumper Cocok dengan modelnya Penutup Atau Kapak palka.

Sedangkan untuk bagian lainnya, mulai dari samping, belakang, hingga interior tidak ada yang baru. Kecuali extra light APAR, kemasannya masih utuh ( Muncul).

Baca juga: Pasang kapak bumper dan alat pemadam kebakaran di Suzuki Gary Breen, 2021

Apa Suzuki memperbarui Pickup Gary dengan sentuhan sederhana dan konsep bentuk kapak depan?

Penjualan Suzuki Indomobile Suzuki Carrie Facelift 2021

Menanggapi hal tersebut, B.T. Tony Sabutra, Direktur Pemasaran Suzuki Indomobile Sales (SIS), mengatakan peluncuran Gary sebagai upaya menjawab preferensi konsumen.

“Inspirasi pertumbuhan kami berasal dari masukan konsumen. Kami memperkenalkan semua operator baru pada 2019 dan setelah banyak menjualnya, kami mendapat banyak masukan dari konsumen setia kami,” kata Tony dalam jumpa pers virtual, Kamis (21/1/2021).

Tony menjelaskan, banyak konsumen Carrie sangat mendengar apa yang disebut “King of Pickups” mencari “mobil komersial ringan”.

Karena itu, perbaikan dan peningkatan pada desain bemper dan gril dilakukan untuk meningkatkan karakter.

Baca juga: Jimny made in India mulai ekspor, gimana Suzuki Indonesia?

Suzuki Carrie White Tech Facelift APAR 2021Penjualan Suzuki Indomobile Suzuki Carrie White Tech Facelift APAR 2021

Apalagi, penampilan Carrie yang hampir berusia dua tahun menjadi salah satu faktor pendorong di balik keputusan Suzuki untuk akhirnya melakukan update tahun ini.

READ  Anehnya, peta galaksi Bima Sakti ini menyingkap pergerakan milyaran bintang

“Suzuki berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi ekspektasi konsumen, termasuk minuman segar. Dengan demikian, kami yakin dapat mencapai kepuasan konsumen dengan produk yang kami tawarkan,” kata Tony.