Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aldi Tahar, Perjumpaan Dinar Candy: Saya Orang Berdosa, Kamu Munafik: Okason Terkenal

Jakarta – Teddy Corbusier akhirnya mengundang Aldi Tahar ke podcast di channel YouTube miliknya. Tak hanya itu, Aldi Tahar juga dipertemukan kembali Permen Dinar.

Hal tersebut terlihat dari postingan terbaru Teddy Corpusier di media sosial Instagram miliknya.

Dalam postingan video berdurasi 52 detik tersebut, Aldi Tahar tampak duduk berdampingan dengan permen dinar. Sementara Teddy, sebagai tamu, duduk di hadapan mereka.

Baca juga:

Ini Fakta-Fakta Raid Candy Dinar House Raid, Ternyata …

Tiba-tiba diuji oleh polisi, Dinar Candy menantang tes urine

“Orang di sini (menunjuk ke warung makan), yang katanya tidak bermoral, disuruh mengambil video itu,” kata Teddy Corpusier seperti dikutip dalam video di Instagram (25/4/2021), Minggu.

Aldi Tahar duduk di sebelah Dinar Candy dan ragu-ragu untuk melihat wajah DJ itu. “Wah, ini dosa, Pak,” katanya saat menyuruh Dini melihat-lihat permen di warung makan.

“Mengapa ini dosa? Apa yang saya lakukan?” Kata pria berusia 28 tahun itu. “Aku takut suka. Kalau kubilang aku berdosa, dia akan mengira aku suci. Aku takut aku akan menyukainya,” jawab Aldi Tahar.

“Kamu menyukainya? Jadi kamu ketagihan?” Tanya Aldi Tahar kepada Teddy yang langsung mengiyakan. “Doen,” katanya tegas.

Sontak, postingan video tersebut langsung menuai komentar dari netizen hingga selebriti termasuk Candy Dinar. “Saya tidak bermoral, Anda munafik,” tulisnya di kolom komentar.

“Jadi akhirnya hehe,” kata mantan band asal Kongo, Antica.

“La? Apa kamu bilang tidak ingin datang ke podcast?” Tanya netizen. “Oh, dia bilang tidak mau menelepon Aldi Tahar,” tulis salah satu netizen.

“Impian Wkwkwk Aldi Tahar masuk podcast Om Teddy,” komentar lainnya.

READ  Oppo Renault 5 Pro + 5G resmi diluncurkan, lihat harga dan spesifikasinya