Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tabak! Ketenaran Vincenzo & lagu Jong Ki Skyrocket Bun dari drama Korea

Jakarta

Drama Korea Vincenzo Ini menjadi adegan favorit di akhir pekan. Karena pemutarannya ditunda selama dua minggu, serial itu dibuat televisi Itu kembali dengan bab 17 dan 18. Vincenzo Pemeringkatan minggu ini didominasi untuk drama dan aktor paling atraktif adalah Punta.

Mengikuti kesuksesan drama Korea Penthouse 2, Vincenzo Itu menduduki puncak daftar mingguan drama terbaik Good Data Corporation.

Pemeringkatan dipublikasikan setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video dan media sosial tentang drama Korea yang sedang ditayangkan atau akan segera hadir.

Laporan dari Zumbi, Vincenzo Itu bisa menduduki puncak daftar dari minggu kedua bulan April. Sikapnya memenangkan permainan itu JDPC Sisyphus: The Myth Dan bermain Sungai KPS di tempat terbitnya bulan.

Spanduk tanaman hias membawa hoki. / Foto: Mia Guernia Sari

Dia tidak hanya mencetak skor pada alur cerita yang menarik perhatian, Vincenzo Mereka juga menerima peringkat tinggi karena aktor berbakat mereka. Akting Song Jong Ki Dan Zion Yeo Bean berhasil mencuri hati publik.

Aktor Vincenzo dan Hong Cha Young memenangkan tempat pertama dan kedua dalam daftar penulis drama Korea yang paling banyak dibicarakan. Di bawah mereka, ada Lee Seung Ji dari drama Korea Mouse, Yeo Jin Goo Melampaui kejahatan Dan Cho Cheung Woo Sisyphus: Mitos.

Sementara itu, OK Tag Yeon sedang membintangi Zhang Han Siok Vincenzo Peringkat keenam. Perannya sebagai bos jahat grup Babel memukau penonton.

Drama Korea, menurut data AGP Nielsen Vincenzo Ini menerima peringkat 7.659 persen dan 8.728 persen di episode pertama. Episode pertama tayang pada 20 Februari 2021.

Sampai saat ini, ia telah menerima peringkat tertinggi 11,4 persen dan 12,5 persen pada penayangan Episode 10 pada 21 Maret. Evaluasi Vincenzo Peningkatan ini telah meningkatkan reputasi Chang Jong Qi.

READ  Inton Ratna Juvita pernah menunjukkan mobil mewah ini sebelum menjual es kelapa muda




Banyak pengunjung membanjiri halaman Instagram Santa Jong Ki yang sekarang dibuat. Tanyakan di halaman berikutnya.

Lihat juga video drama Korea berperingkat tinggi untuk tahun 2020:

[Gambas:Video Haibunda]