Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inda Permadasari Tak Cantik Lagi Sejak Menikah dengan Ari Kritting, Ini Jawabannya: Seleb Okason

JakartaInda Permadasari Ia mendapat komentar buruk tentang penampilan fisiknya. Anda bisa melihat ini dari video Tic Tac Toe yang diunggahnya.

“Adakah yang melihat ini karena Kak Inda dan Sis Ari berkulit hitam terang? Tidak secantik dulu,” komentar netizen, Sabtu (24/4/2021).

Aktris S.I. Manis Zembatan Ankal memperlihatkan aktivitasnya bersama sang suami lewat video. Pasangan yang telah menikah sejak 2021 itu tampak menikmati liburannya di Raja Ambat, Papua Barat.

Baca juga:

Maafkan Ari Kritting, ibu dari Hindi Permadasari: Saya tidak membencinya dari awal

Selalu tutup gaya permadasari dan ari curl yang indah

“Iya, bakalan jadi obyek. Kami berdua sudah di pantai setiap hari selama seminggu,” tulis Inda dalam video tersebut.

Inda menunjukkan apa yang dilakukannya dengan Ari yang biasanya berprofesi sebagai nelayan dan penggemar matahari. Menurutnya, hal itulah yang mengubah warna kulitnya.

Usai menyelesaikan videonya, Inda menambahkan penjelasan. Ia sepertinya terbiasa mendapat komentar tidak menyenangkan setiap kali mengupload foto atau video bersama suaminya.

Meski terluka saat membaca komentar-komentar keterlaluan itu, Inda tak ingin lagi khawatir. Kali ini dia menyadari bahwa perjalanan romantisnya dengan Ari adalah inti dari kebahagiaan.

“Ketika orang mendengar ucapan jahat, saya merasa itu berubah menjadi penyakit jantung. Akhirnya jujur, kuatkan saya,” tulis Inda.

“Setiap detik dan menit berlalu, aku tinggal bang @arie_kriting juga. Kita akan menikmati hidup ini sekali lagi menyenangkan dan sedikit marah,” tambahnya.

(aln)

READ  Diposting oleh: G-Dragon dan Jenny Blackbink Kencan: Selebriti Oaxacon