Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diposting oleh: G-Dragon dan Jenny Blackbink Kencan: Selebriti Oaxacon

Seoul – Setelah Hyun Bin dan putranya Ye Jin, Kirim Hiburan Korea Selatan telah meluncurkan kembali mitra barunya di dunia.

Media hiburan paparazzi mengumumkan hal itu G-Dragon Dan Jenny Blackbink Kencan. “Jenny jatuh cinta dengan BLACKPINK. Pacarnya memiliki idolanya sendiri, G.T. Kata media di Instagram, Rabu (24/2/2021).

Dalam laporan seri, Kirim Kedua artis YG Entertainment ini telah berkencan selama lebih dari setahun. Hal tersebut sejalan dengan bocoran dua wartawan media yang menyebutkan bakal ada pasangan idola K-pop baru dari perusahaan yang sama.

Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh para penggemar yang sangat terkejut dengan kabar tersebut. “Wah, apa yang kamu lakukan ?!” Kata akun Instagram @ ek ** sk.

Namun, beberapa penggemar menganggap kabar kencan antara kedua idol tersebut tidak mengherankan. “Meskipun pesan ini digunakan sebagai umpan untuk mengalihkan perhatian dari masalah tersebut, apakah menurut Anda pesan itu benar-benar datang?” Akun என்றார் r * d * et * cs berkata.

G Dragon dan Jenny Blackpink berpacaran.  (Foto: Mengirim)

Baca juga: Akun YouTube Jenny Blackpink mencapai 1 juta pelanggan dalam 12 jam

Netizen menambahkan: “Masalahnya adalah rumor merger antara junior dan senior telah beredar sejak akhir tahun 2020. Sementara itu akun @tli *** Lee mengungkapkan, “Oke tunggu konfirmasi dari agensi”.

Di acara radio Jung Yu Mi’s FM Date tahun 2017, Jenny Blackbink mengatakan bahwa G-Dragon adalah orang yang berkontribusi dalam karirnya. Dia setuju, Ketua Big Pong memberinya banyak masukan.

G Dragon dan Jenny Blackpink berpacaran.  (Foto: Mengirim)

“(Diperkenalkan) G-Dragon memberi saya banyak saran dan rahasia. Saya berkata saya harus menatap kamera dengan lampu merah. Rekomendasi itu sangat membantu saya, ”kata Jenny Blackbink saat itu.

Hingga berita ini keluar, pihak YG Entertainment belum mengklarifikasi kabar kencan G-Dragon dan Jenny Blackpink. *

READ  Mengapa Trump, yang biasanya menarik perhatian, 'menghilang' di hari-hari terakhir kepresidenannya?

Baca juga: Bukan Ayus, Sahabat Pongar Sosok Kekasi Nisa Sabian