Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bintang tamu menyuruh berhenti syuting satir, Boy William: Buang-buang waktu: Selebriti Oaxacon

Jakarta – Boy William Instagram Story mengungkapkan rasa frustrasinya melalui unggahan. Pacar Karen V. Gentella bersikeras menjadi publik figur non-profesional sebagai bintang tamu di konten YouTube-nya.

“Menjijikkan. Saya pertama kali mendapat bintang tamu di Nepangboy, dia meminta saya berhenti syuting,” tulis Boy, mengutip Selasa (23/2/2021).

Lelaki itu tidak menyebutkan citra bintang tamu itu. Presenter Indonesian Idol itu rupanya terlalu malas berhadapan dengan publik lagi.

Baca juga:

Boy William disebut Joker karena rambutnya

Lesty Kejora mengungkap kisah cintanya kepada Boy William

“Apapun itu, buang-buang waktu saja. Tidak apa-apa. Inilah hidup,” kata William Hortondo yang nama aslinya dalam bahasa Inggris.

Keluhan bocah itu dibagikan oleh akun gosip bernama akmakrumpita. Netizen juga penasaran dengan angka yang ditekankan pemain berusia 28 tahun itu.

“Kalian sudah bekerja sama di kantor, dan sekarang mereka disuruh berpikir juga. Siapa orang yang dimaksud, paling tidak? Siapa?” Tanya netizen.

“Tunggu untuk melihat sisi lain,” komentar netizen lainnya.

Boy William

Namun, ada juga netizen yang mulai berspekulasi mengenai berbagai nama artis.

“Apakah ini Celine?” Tebak Netizen.

“Menurutku Carput,” tambah netizen lain.

READ  Donald Trump dikabarkan akan berkampanye untuk pemilihan presiden 2024 pada hari yang sama dengan Joe Biden menjabat.