Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alih-alih kehilangan agresi ke Real Madrid, Chelsea gagal memulai dengan cepat

Jakarta

Mulai cepat direncanakan Real Madrid Itu gagal. Putih Kurang agresif dari Chelsea Dapat mencuri target dalam prosesnya.

Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Estadio Alfredo Di Stefano pada laga leg pertama semifinal dini hari WIB, Rabu (28/4/2021). Liga Champions. Chelsea yang bermain agresif dan dengan intensitas yang tinggi sempat merepotkan Madrid di babak pertama.

Hasilnya adalah gol Kristen yang dicetak pada menit ke-14. Madrid kemudian membalasnya dengan gol Karim Benzema pada menit ke-29.

Cobalah untuk melanjutkan kecepatan ini di paruh kedua tim Zinedine Zidane Aktifkan lebih banyak kontrol. Namun Chelsea Di tim-tim tertutup, masuknya Eden Hazard dan Marco Asensio di kubu tuan rumah tak berdampak besar.

Secara jujur Real Madrid Hanya satu peluang yang dibukukan ke gawang sepanjang pertandingan. Thibaut Courtois Mengkonfirmasi pernyataan Marcelo tentang rencana permainan yang tidak dilaksanakan dengan baik sejak awal.

“Leg kedua akan menjadi final. Agresi dan intensitas mereka, lebih besar dari kami, akan memanjakan kami,” ujar eks penjaga gawang Chelsea itu.

“Kami benar-benar ingin memulai jalan mereka dan menggunakannya untuk menekan garis tinggi. Mereka memberikan segalanya. Kami berjuang sedikit lebih dalam 20-25 menit pertama.”

“Kami harus menjadi lebih baik di bola pertama. Kami tampil lebih baik di babak kedua,” tambahnya Thibaut Courtois Di situs resmi Real Madrid.

(mentah / krs)

READ  Gempa ke-39 kembali mengguncang Majeen dan Mamuju