Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apa saja perbedaan fitur Toyota Rice dan Daihatsu Rocky yang lengkap?

Jakarta, Kompas.com – Memiliki situs yang sama tidak berarti membuatnya Daihatsu Rocky Dan Toyota Rice Aku s Kendaraan utilitas olahraga (SUV) Kembar identik kompak.

Keduanya memiliki fitur desain uniknya sendiri dengan fitur berikut untuk menyesuaikan dengan tujuan pelanggan potensial. Misalnya pada tampilan sisi Rocky, kesan kendaraan perkotaan yang elegan tampak tegas.

Sementara itu, Rice memiliki lampu yang sporty dan dinamis, yang membuktikan banyaknya sentuhan krom pada mobil. Bagaimana dengan fitur pada kendaraan ini?

Baca juga: Serupa tetapi tidak identik, inilah perbedaan eksternal antara Rocky dan Rice

Tingkatkan fitur Toyota

Sebagai hasil kolaborasi antara Daihatsu Indonesia dan Toyota, kedua mobil ini telah menyematkan layar hiburan berukuran 9 inci yang terintegrasi dengan ponsel pintar, Adik. Keterampilan.

Panel digital juga dikemas dengan warna-warna yang menarik, dan dapat diubah dengan empat mode tampilan. Ini, pada permukaan varian Rocky, merupakan tambahan aktif Pengeras suara 8 inchi.

Sebagai gantinya, pada varian high-rise, calon konsumen ditawari jok khusus berbahan kain dan kulit yang menunjang nuansa berkendara. Selain itu, ada pergantian dayung di belakang kemudi, sehingga kesan sporty semakin kental.

Keunggulan lain dari Rice GR Sport adalah Toyota Safety Sense (DSS). Selain jumlah airbag dengan total 6 poin, paket tersebut memiliki fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan Advanced Safety Assist (ASA) di Rocky.

Baca juga: Berlaku 6 Mei Ingat lagi aturan perjalanan darat saat pulang kampung dilarang

Daihatsu Rocky dilengkapi fitur RCDA (rear cross traffic warning)daihatsu.co.jp Daihatsu Rocky dilengkapi fitur RCDA (rear cross traffic warning)

Isinya antara lain Bantuan keberangkatan jalur dengan kontrol kemudi, ketidaksejajaran pedal, sistem pra-tabrakan, peringatan keberangkatan depan, peringatan lalu lintas lintas belakang, dan pemantauan titik buta, Dan Kontrol jelajah adaptif.

Sistem ASA memiliki 6 fungsi, termasuk Peringatan pra-tabrakan, Pengereman sebelum tabrakan, Pedal misalignment, Peringatan pra-keberangkatan, Peringatan keberangkatan jalur, Dan Pencegahan keberangkatan jalur.

Untuk menambah kelengkapan fitur keselamatan pada mobil ini juga terdapat ABS + ABD, Vehicle Stability Control (VSC), Dan Hill Start Assist (HSA).

READ  Demokrat menuntut agar Trump segera dipecat atau diusir dari gedung ...