Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Masih berdimensi kecil, seberapa nyaman Daihatsu Rocky Cabin? Semua halaman

Jakarta, Kompas.com – Beda Terios Ini memiliki dimensi panjang dan konfigurasi tiga baris, Rocky Ia menjadi saudaranya, yang datang sebagai SUV Kecil Mampu dua baris dan lima Penumpang.

Namun, bicarakan hidangannya Tata letak, Kenyamanan dan kelapangan interior, bisa dibilang Komentar Rocky yang digunakan sudah sangat modern.

Saat Anda membuka pintu pengemudi, Anda akan disajikan dengan tata letak dashboard baru dibandingkan dengan model DieHatch saat ini.

Tampilannya didominasi warna gelap, terutama varian Astra Die Hatch Styling (ADS) dengan ornamen merah dan silver pada grill AC.

Baca juga: Simak asal muasal Daihatsu Rocky di Indonesia

KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Daihatsu Rocky ADS

Bukan sekedar memaksakan pendapat Kokpit Pesawatnya, tapi desainnya didesain agar mudah diakses semua fungsi yang ada bagi pengendara Berorientasi pada pengemudi.

Kemudi sederhana dikemas dengan tombol di telepon dan pengaturan audio, serta tampilan Kluster meteran Sudah Penuh Digital Selesaikan dengan empat opsi tampilan. Juga mudah mengendarai mobil untuk dioperasikan dengan menekan sebuah tombol Mesin start-stop.

Perangkat hiburan mendukung audio layar sentuh 9 inci Keterampilan Tautan. Apalagi yang berkaitan dengan Rocky ADS, itu pun sudah tenggelam Pengeras suara Pada 8 inci, sistem AC ditawarkan dengan tampilan digital modern dan kompatibel dengan tuas transmisi CVT.

Sayangnya, modernisasi terus berlanjut Dalam Bukan dengan bahan dashboard berkualitas tinggi. Jangan mengharapkan sentuhan apapun Sentuhan lembut Dipasang oleh Daihatsu.

Daihatsu Rocky ADSKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Daihatsu Rocky ADS

Sedangkan untuk joknya masih dilapisi material komposit KainNamun konsepnya sangat menarik karena memberikan visual Sporty Dengan warna gelap yang dipadukan dengan aksen merah.

Untuk kenyamanan, Secara keseluruhan Masih sangat bagus. Untuk dewasa dengan tinggi kurang lebih 180 cm kelapangan kaki dan kepala di baris pertama tidak masalah, joknya sudah pas. Penyesuaian ketinggian Berikan posisi mengemudi yang nyaman.

Baca juga: Operasi fitur pintar Rocky untuk membuat Daihatsu naik kelas di Indonesia

Daihatsu Rocky ADSKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Daihatsu Rocky ADS

Masuk ke baris kedua, yang dimensinya lebih kecil tapi kelapangannya tak kalah nyaman untuk orang dewasa. Tak heran, Diehatz sangat pandai menciptakan ruang untuk mobil dengan dimensi mini Mobil kunciIni juga sangat populer di Jepang.

Ruang baris kedua juga memungkinkan untuk tiga orang dewasa lagi, desain atap yang miring tidak mengganggu Ruang utama. Namun, tidak ada Peniup Atau ventilasi AC menimbulkan tanda tanya tentang pendinginan bagi penumpang.

Memasuki bidang terakhir, rak memiliki bagasi yang tidak cukup luas untuk menampung barang bawaan saat tiba. Perjalanan Atau bepergian.

Baca juga: Uji internal di Indonesia, Rocky 1.0L Konsumsi Bahan Bakar Turbo Tembus 18kbl

Secara total, kompartemen bagasi diklaim mencapai 369 liter yang dibuat dengan konsep multifungsi dua tingkat.

Daihatsu Rocky ADSKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Daihatsu Rocky ADS

Berdasarkan pengalaman editorial yang singkat, presentasi Rocky sangat modern, tetapi ada tambahan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan. Kami tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut karena kami tidak mengadakan sesi Alur uji.

READ  Produksi Honda HR-V dihentikan dan harus diganti dengan mobil listrik