Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Suzuki kini menjadi motor terbaik di MotoGP? : Game Okason

Hamamatsu – Tim balap Suzuki Tampil gemilang di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Joan Mir, Artikel tersebut tampaknya menjadi juara. Sementara itu, pembalap Suzuki lainnya, Alex Rins, finis ketiga di putaran final.

Mir mencatat tujuh tahapan musim lalu. Bilas empat kali. Dengan postingan tersebut, Suzuki Xtor dinobatkan sebagai Tim MotoGP Terbaik 2020. Bahkan, sebagian orang menganggap Suzuki sebagai motor balap terbaik.

Baca juga: Mark Marquez bersiap-siap Kembali

Meski perolehan kemenangan Suzuki Riders musim lalu masih kalah dari Yamaha, namun mereka mampu tampil lebih konsisten di berbagai putaran musim lalu. Suzuki menganggapnya memiliki kualitas motor yang lebih baik dari Yamaha.

Misalnya Fabio Quartaro. Meski Guardarro memiliki kemenangan terbanyak dan tiga kali seri musim lalu, dia hanya naik panggung dalam tiga balapan. Menurut Rinse, meskipun dia hanya menang sekali, dia bisa mengumpulkan total tujuh platform.

Baca juga: Honda berusaha menghancurkan Valentino Rossi

Pemimpin proyek Suzuki, Shinichi Sahara, menjawab bahwa dia tidak benar-benar menganggap sepeda motor timnya lebih baik sekarang. Menurutnya, Suzuki memiliki lebih banyak penyempurnaan.

“Saya yakin Suzuki adalah motor (terbaik). Terkadang menarik jika beberapa pembalap lain menguji Suzuki, tapi itu tidak terjadi,” kata Sahara mengutip Speedweek, Minggu (14/2/2021).

“Tentu saja, Joan telah berkembang pesat dari musim pertama hingga tahun kedua. Tanpa Joan dan Alex, kami tidak akan bisa mencapai hasil yang luar biasa ini tahun lalu,” lanjut pria berpaspor Jepang itu.

“Tahun ini tidak akan mudah, tidak ada yang mudah. ​​Pengemudi tidak akan pernah puas dengan sepeda motor, itu normal dan berlaku untuk setiap pabrikan,” kata Sahara.

Tim balap Suzuki

“Kami harus selalu berusaha meningkatkan motor, serta mengejar pembalap. Itulah yang terjadi di dunia balap. Jadi saya tidak bisa mengatakan motor kami adalah yang terbaik,” tambahnya.

READ  Ini adalah daftar ponsel yang menggunakan Snapdragon 888

Pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2021, Suzuki memiliki tujuan untuk bersaing menjadi yang terdepan di setiap seri balapan. Menurut John Myrrh, dirinya ingin membuktikan bahwa kemenangannya di ajang Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 bukanlah suatu kebetulan.