Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Adnan Janujaj bukanlah acara untuk membuktikan mantan pra-nya

Jakarta

Paku dinding Komunitas yang sebenarnya Melawan Manchester United Bergabung kembali dengan Liga Europa Adnan Janujaj. Terhadap M.U., Janujaj merasa tidak perlu membuktikan apa-apa.

Janujaj yang merupakan lulusan Akademi MU, bergabung dengan tim inti pada akhir musim 2012-2013 atau musim terakhir Sir Alex Ferguson. Musim berikutnya ia menjadi salah satu bintang muda Setan Merah di era David Moyes.

Namun, kedatangan Louis van Gaal pada musim panas 2014 mengubah nasib Janujaj. Ia jarang bermain dan hanya tampil 18 kali di Liga Inggris.

Usai meminjam dari Borussia Dortmund dan Sunderland, Janujaj akhirnya dilepas permanen oleh MU pada musim panas 2017 ke Real Sociedad. Dengan seragam Manchester United-nya, pemain Belgia itu membuat 63 penampilan di semua kompetisi.

“Saya memiliki pelatih seperti Fergie dan David Moyes yang mempercayai saya, tetapi yang lain datang dan mereka menginginkan pemain yang lebih berpengalaman di tim,” kata Janujaj. ESPN.

“Saya masih muda. Ketika saya masih kecil saya harus tutup mulut dan melakukan apa yang orang katakan.”

“Saya tidak memiliki pelatih yang tepat untuk mendorong saya. Misalnya, ketika Van Cal datang, saya hanya bermain sekali dalam enam pertandingan dan berkata, ‘Apa yang saya lakukan di sini?’ Buktikan bahwa saya punya kesempatan bermain dengan Moyes di musim pertama. Hal yang paling mengecewakan dari Manchester United adalah saya tidak mendapatkan kesempatan bermain. ”

Adnan Janujaj di Manchester United Foto: Getty Images / Shawn Potter

Adnan Janujaj Akan dihubungkan kembali dengan Manchester United 32 putaran Liga Europa. Sebelum berangkat ke Old Trafford pekan depan, Real Sociedad akan menjamu leg pertama pada Jumat (19/2/2021) di Turin Alliance Stadium waktu Indonesia bagian barat.

READ  Samptoria vs Inter Milan: Lukaku no, Perisic & Sanchez sebagai sub-opsi, yaitu rangkingnya

Janujaj menghadapi pertandingan melawan M.U. tanpa motivasi tambahan. Pesepakbola berusia 26 tahun itu ingin membawa Sociedad ke babak selanjutnya.

“Saya tidak harus membuktikan kepada siapa pun, saya tahu karakter saya. Saya tidak harus membuktikan kepada siapa pun betapa bagusnya saya, saya harus percaya diri, saya harus memainkan permainan, saya harus bahagia,” Janujaj berkata.

“Saya sangat senang bisa kembali ke sana, klub yang saya cintai. Setelah berada di lapangan, tidak akan ada teman karena sekarang saya bermain di klub lain dan saya ingin menang juga.”

“Saya ingin lolos dengan tim saya dan saya sangat senang bisa kembali ke sana untuk bertemu orang-orang, tapi begitu di lapangan, tidak akan ada teman,” katanya. Andan Janusaj.

(nds / rin)