Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tampilan asli dari ponsel Galaxy S21 Ultra (kiri) dan S21 Plus (kanan) yang seharusnya.

Asli Samsung Galaxy S21 Plus dan S21 Ultra, modul kamera terlihat halaman semua

KOMPAS.comSamsung Dikatakan berada di tengah-tengah produk Keterampilan Premium terbaru dari keluarga Galaxy S. Konon dinamai sesuai dengan pewaris seri Galaxy S20 Galaxy S21, Diharapkan secara resmi diresmikan Januari mendatang.

Sebelum diluncurkan, variasi Kebocoran Telah mengalir deras di dunia maya pula. Baru-baru ini, seorang YouTuber diberi nama Zakitech Berbagi gambar yang diyakini sebagai versi “asli” dari dua varian Galaxy S21, Galaxy S21 Plus dan S21 Ultra.

Berdasarkan foto yang ditampilkannya, terlihat bagian belakang Galaxy S21 Ultra yang berwarna hitam dihiasi modul kamera berbentuk persegi panjang yang terletak di pojok kiri atas ponsel.

Baca juga: Samsung mengangkat masalah jadwal peluncuran Galaxy S21

Modul yang sangat besar ini dapat menampung hingga lima kamera, masing-masing dengan kamera utama 108 megapiksel (MP) dan kamera 12 MP. Kamera ultravide, 10 MP Kamera telefoto (Perbesar 3x), Kamera Periskop 10MP (Perbesar 10x), dan kamera laser Fokus otomatis (DARI).

Pada modul ini, terdapat modul LED flash untuk membantu menerangi pemotretan dalam kondisi minim cahaya / malam.

Zakitech Tampilan asli dari ponsel Galaxy S21 Ultra (kiri) dan S21 Plus (kanan) yang seharusnya.

Berbeda dengan Galaxy S21 Ultra, Galaxy S21 Plus sama-sama tersedia dalam warna hitam, hanya dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang dipasang secara vertikal dalam volume persegi panjang, diikuti oleh lampu kilat LED.

Resolusi ketiga kamera tersebut sama dengan standar Galaxy S20, yakni kamera utama 12MP, 64MP. Dikatakan seperti kamera telefoto dan kamera. Ultravide 12 MP

Namun, Samsung diragukan akan menghadirkan pembaruan kamera ke halaman tersebut Perangkat lunak, Sehingga membuat performa foto lebih efisien dari pendahulunya.

READ  Saksikan adegan menakjubkan ini, Netizen: Seperti dongeng

Sayangnya, foto dari Zakitech Itu hanya memperlihatkan desain belakang Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra.

Baca juga: Apakah Samsung Galaxy S21 akan dijual tanpa charger?

Namun, bagian depan kedua ponsel dikatakan dihias dengan kamera Selfie Mereka bertempat di satu blok Lubang pukulan (Infinity-O) Singkatnya, di tengah atas layar Compostechno Dari PhoneArena, Selasa (8/12/2020).

Zakitech Tidak termasuk dalam gambar varian biasa Galaxy S21. Namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa desain Galaxy S21 akan mirip dengan Galaxy S21 Plus, dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Urutan gambar yang ditampilkan menunjukkan statistik Galaxy S21, S21 Plus dan S21 Ultra.LetsGoDigital Serangkaian gambar render yang menunjukkan statistik Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra.

Gambar berdasarkan layar Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra yang lebih besar Untuk menyediakan Diungkapkan oleh situs yang bocor LetsGoDigital, Dikatakan 6,2 inci, 6,7 inci dan 6,8 inci.

Sekilas, gambarnya Menyediakan LetsGoDigital Ini terutama berlaku untuk Galaxy S21 Plus dan S21 Ultra Zakitech Sebelumnya, seolah menguatkan bahwa Galaxy S21 justru akan memiliki bentuk seperti itu.

Baca juga: Peluncuran Galaxy S21 disebut-sebut melanggar tradisi tahunan Samsung

Meski mungkin tampak sangat nyata, bocoran gambar tersebut Zakitech ini juga LetsGoDigital, Yang masih belum pasti. Pasalnya, Samsung tak mengumbar wujud Keterampilan Galaxy S baru untuk tahun 2021.

Informasi tentang Galaxy S21 jelas Seri Perusahaan Korea Selatan akan menawarkan ini satu bulan lebih awal dari jadwal reguler (Februari) di bulan Januari. Apakah ini benar? Kami berharap untuk itu.