April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Atas! Astra siap ekspansi mobil listrik di Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia – Perkembangan mobil listrik di Indonesia berada pada tren yang positif dengan dukungan pemerintah dan meningkatnya partisipasi pengendara dalam negeri.

Salah satunya, PT Astra International Tbk siap mempopulerkan pengoperasian mobil listrik di Indonesia. Selain itu, BT, pelopor kendaraan listrik di Indonesia. Di bawah Toyota-Astra Motor (DAM), salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia membawahi banyak dealer mobil terbaik, termasuk Toyota.

Bersamaan dengan perayaan 50 tahun Toyota di Indonesia, Toyota berkomitmen menghadirkan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) dengan menawarkan pilihan produk elektrifikasi yang lengkap.


Hingga saat ini, TAM memiliki 10 Urutan Kendaraan berlistrik dengan 1 kendaraan listrik baterai (BEV), 1 kendaraan listrik hybrid colokan (PHEV) dan 8 kendaraan listrik hybrid (HEV) di Indonesia. Toyota telah memperkenalkan kendaraan listrik dengan kendaraan listrik Prius hybrid di Indonesia sejak 2009.

Toyota Technology (BEV) dan (PHEV) merupakan wujud wujud komitmennya untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi kepada masyarakat luas serta meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap teknologi elektrifikasi. Secara total, sejak diperkenalkannya kendaraan listrik pada Februari 2021, TAM telah mendaftarkan lebih dari 4.000 unit elektrifikasi penjualan kendaraan, dan akan melanjutkan upayanya untuk menghasilkan permintaan kendaraan listrik dalam skala besar.

Selain itu, TAM berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik terintegrasi bagi masyarakat luas untuk mendapatkan pengalaman berkendara baru menggunakan produk elektrifikasi Toyota. EV di Toyota Bali, The Nusa Dua. Menampilkan Paket Mobilitas Cerdas.

“Melalui upaya yang baik ini, Astra dan prinsipnya dapat mempopulerkan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Kami berharap proyek EV Smart Mobility tidak hanya mendukung rencana pemerintah Indonesia untuk membangun kendaraan elektrifikasi, tetapi juga berkontribusi pada lingkungan yang lebih baik,” ujarnya. Kata PD. Direktur Astra International DBK. Joni Puerto Tandro dalam keterangannya, Rabu (31/3).

READ  Terobosan canggih, para ilmuwan akan menemukan cara menghasilkan oksigen di halaman Mars

Selain itu, Toyota tidak hanya mengembangkan produk terbaiknya, tetapi juga berbagai layanan yang memberikan kemudahan akses dan kenyamanan bagi para mobile people. Inisiatif ini dimulai dengan layanan berbasis digital seperti Hobeng, Toyota Live Showroom dan layanan berbasis pengguna seperti Kinto dari Toyota Virtual Expo.

E.V. Produk Elektrifikasi Toyota pada Smart Mobility

E.V. Jajaran kendaraan listrik Toyota Smart Mobility Plan 3 terdiri dari 20 unit Toyota Coms (PEV), 5 unit Toyota C + Pot (PEV), dan 5 unit Toyota Prius PHEV. Disiapkan secara khusus untuk proyek ini. Ini untuk memberikan pilihan lengkap kepada pengguna.

EV full battery Toyota Coms dan C + Pot dapat digunakan oleh masyarakat dan wisatawan di dalam dan sekitar The Nusa Dua Pali sehingga proyek tersebut dapat mendukung ekowisata di daerah tersebut. Sedangkan Toyota Prius PHEV dapat digunakan sebagai layanan transfer bandara menuju kawasan Bandara Nugura Roy dan sebagai kendaraan transit di wilayah Bali.

Foto: (Toyota)
B.D. Direktur DPK Astra International, B.D. Henry Donoto, vice president Toyota-Astra Motor Co., memotret antara teknologi battery electric vehicle (PEV) dan mobil listrik dengan plug-in electric vehicle (PHEV). (Toyota)

Toyota juga menggunakan teknologi panel surya untuk memenuhi kebutuhan shelter / stasiun pengisian listrik pada kendaraan berlistrik. Dipasang ke dalam program Mobilitas Cerdas.

E.V. Kami berharap semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati kendaraan PEV dan PHEV Toyota dengan meluncurkan ekowisata yang terintegrasi dengan produk Toyota dalam program Smart Mobility.

Toyota akan mengumpulkan umpan balik yang berharga dari para pengguna sehingga mereka dapat lebih memahami manfaat dan tantangan dari setiap jenis kendaraan berlistrik dan kebutuhan masyarakat, yang akan membantu kami mencapai komitmen kami terhadap elektrifikasi massal di Indonesia.

READ  Akses www.pln.co.id atau buka Aplikasi Seluler PLN untuk meminta Token Elektronik PLN gratis

E.V. Layanan program Smart Mobility dapat digunakan, kecuali datang langsung ke stasiun di depan area parkir sentral The Nusa Tua (di depan poly collection) atau ke stasiun di pintu masuk. Peninsular Island Nusa Dua, E.V. Mobilitas Cerdas dapat diakses secara digital melalui aplikasi mTOYOTA dan TRAC To Go.

Toyota melengkapi unit Toyota C + Pot dan Toyota Prius PHV dengan fitur kunci digital yang memungkinkan pengguna mengakses mobil secara digital, seperti pemesanan, pembayaran, membuka dan mengunci pintu mobil, serta menyalakan mobil hanya dengan menggunakan pengguna. Keterampilan.

Dengan kemudahan digitalisasi ini, pengguna dapat menggunakan kendaraan tanpa perlu bersentuhan langsung dengan banyak orang, sehingga membuat implementasi protokol kesehatan menjadi lebih baik.

E.V. BT meluncurkan program mobilitas pintar Astra International DPK, Perusahaan Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), B.T. Aisin Indonesia, B.D. Astra Daihatsu Motor, P.D. Tenzo Indonesia, B.D. Gopal Indonesia, B.D. Sukiti Creatives, PD Toyota Astra Financial Services, Toyota Industries Corporation, PD Selain itu, Toyota menggandeng PD Xerox Auto Raya (CERA) yaitu EV. Penanganan kegiatan operasional program Smart Mobility.

[Gambas:Video CNBC]

(Hai Hai)