April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hyundai Alcazar adalah calon pesaing SUV Korea termurah

Jakarta, Kompas.comHyundai Tampilan SUV baru bernama itu mulai bocor Alcazar. Meskipun dikatakan mengambil situs dari Creta, Rancangan SUV murah Sepertinya begitu Polysat Dengan ukuran kecil.

Mobil ini tak lebih dari kapasitas tujuh penumpang yang dibawanya, bahasa desain model baru Hyundai, dan tampilan SUV berdimensi besar yang boxy.

Halaman Bolton Memposting gambar Alcazar dari berbagai halaman. Dari luar, sepertinya mobil ini memiliki dimensi yang cukup besar dengan kaki-kaki yang cantik.

Baca juga: Pulang ke rumah dilarang, tapi Bina Marga masih menuju Idul Fitri

PAULTAN.org Hyundai Alcross

Dari segi interior, sepertinya mobil ini juga hadir dengan jok dalam varian enam tempat duduk Kursi kaptenSelain itu, ada pilihan tujuh penumpang.

Tampilan dashboard juga menampilkan garis desain mirip Creta. Hanya dari segi fitur saja yang mengalami perbedaan.

Saat mengambil lokasi dari Creta, Alcazar akan membawa dapur pacu yang sama dengan saudaranya.

Baca juga: Toyota membuat Yaris Cross semakin gagah untuk berpetualang

Hyundai CretaHYUNDAI.com Hyundai Creta

Ada banyak pilihan mesin bensin 1.500cc N / A dengan 115bhp atau mesin turbo 1.400cc dengan tenaga 113bhp hingga 140bhp atau mesin diesel 1.500cc setara dengan 138kg. 115 PS atau 113 D.K.

Sedangkan untuk transmisinya, Alcazar akan tersedia dalam pilihan 6-speed MT dan AT, serta transmisi DCT 7-speed untuk varian yang lebih mahal.

Sedangkan menurut laporan Blog Otomotif India, Alcazar akan menghidupkan kembali segmen C-SUV di India

Baca juga: Update kondisi terkini Jalan Tol Umbil Sibali

Hyundai AlcrossPAULTAN.org Hyundai Alcross

Mobil tersebut dikatakan akan diluncurkan pada 6 April 2021 dan akan segera dijual dalam 8 warna single-tone dan 2 warna dual-tone.

READ  Seorang dokter di Boston mengalami reaksi alergi yang parah setelah disuntik dengan vaksin Moderna

Meski mengusung basis Creta, Alcazar punya desain berbeda. Persamaannya hanya terlihat dari samping, sedangkan depan dan belakang benar-benar bergeser.

Namun melihat spesifikasi mesin dan kapasitas penumpang, jelas Alcazar akan masuk ke segmen SUV low-end jika dijual di Indonesia.

Di segmennya, Toyota pasti menyambut baik mobil ini Buruan, Mitsubishi Expander Cross, Daihatsu Xenia, Suzuki XL7, Honda PR-V, DFSK Glory 560.