April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

J.P. Kapan Bandara Sodirman dibuka? Ini bocoran

புர்பலிங்கா

Pesawat ATR 72-600 Citylink berhasil diluncurkan oleh J.P. untuk pesawat demonstrasi hari ini. Mendarat di Bandara Choiderman. Pesawat tersebut merupakan bagian dari rangkaian persiapan pembukaan bandara yang terletak di Kabupaten Purbalinga, Jawa Tengah.

Penerbangan perdana pengoperasian Bandara JP Choiderman dijadwalkan pada 22 April 2021, sesuai dengan tahapan yang ditetapkan oleh Angasa Pura II. Pada Kamis (1/4/2021), J.P. Di Bandara Choiterman

Divi, panggilan akrabnya, mengatakan pengoperasian bandara tidak hanya untuk kebutuhan jangka pendek, yakni belum siap pulang. Meski demikian, ia berharap bandara tersebut dapat membantu menjalankan kegiatan wisata dan bisnis di Kabupaten Burlinga.

“Kami berharap dengan dibukanya bandara ini berdampak ekonomi yang besar, terutama di Jawa Tengah bagian barat dan selatan, dengan potensi terbesar di Kabupaten Purbalinka dan kabupaten sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Kepresidenan Citilink Juliet Nurtzajo mengatakan, penerbangan demonstrasi yang dilakukan hari ini sebagai bentuk persiapan terbang ke Citilink’s Burlinga.

“Jika Anda melihat lalu lintas, jika Anda melihat analisis geografis dan sebagainya, kami sangat yakin bahwa lalu lintas di sini akan tumbuh dan menarik bagi penerbangan,” J.P. Sodirman mengatakan kepada wartawan di bandara.

Hari ini, Kamis (1/4/2021) pesawat ATR 72-600 Citylink berhasil mendaratkan J.P. Mendarat di Bandara Choiderman.

Julianth mengaku pihaknya sudah menyiapkan jalan untuk aksi duduk yang akan berlaku mulai 22 April tahun ini. Namun untuk tahap awal, hanya satu jalur yang akan disiapkan.

“Awalnya jalur yang akan diterbangi adalah jalur Halim menuju Burlinga, dan yang menjadi perhatian kami adalah menambah jalur lain seiring dengan peningkatan lalu lintas,” jelasnya.

Tonton videonya “Keamanan toko emas menyita deposit senilai Rs 425 juta yang ditangkap
[Gambas:Video 20detik]

READ  Permintaan akan keahlian khusus ini telah berkembang secara signifikan sebagai akibat dari skandal perusahaan baru-baru ini di Indonesia.