April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Yamaha XSR250 yang tertangkap kamera sedang dalam pengujian jalan

New Delhi, Kompas.comMotor Seperti yang dicurigai Yamaha XSR 250 tertangkap kamera mata-mata di India. Sontak hal itu menjadi perbincangan para pecinta kendaraan roda dua.

Karena XSR 155, publik bertanya kapan XSR besar akan diluncurkan. Adanya pesan ini membuka harapan bagi para pecinta Motor Permainan tradisional.

Baca juga: Perbedaan tiap varian Royal Enfield Meteorite 350

Foto: Yamaha Thailand Warna baru Yamaha XSR155 Thailand

Terungkap dari foto sepeda motor yang diduga bernama XSR250 Rushlane. Seperti yang Anda lihat dari foto yang diunggah, sepeda motor tersebut dilapisi stiker kamuflase dan tampaknya tidak dalam versi yang benar.

Kutipan Pengendara motor yang hebatJika benar motor tersebut adalah XSR 250, maka motor ini tergolong unik karena sangat berbeda dengan mitranya yaitu XSR 155.

Sepeda motor tersebut terlihat memakai stang yang sangat tinggi. Kacamatanya tidak bulat, tapi lonjong. Lampu depannya berbeda, dan suspensi depan teleskopik.

Baca juga: Masih ada operator lampu berbahaya selama tur berlangsung

Yamaha FZ 25Foto: Biker Hebat Yamaha FZ 25

Rushlane berpendapat motor baru tersebut kemungkinan menggunakan basis Yamaha FZ250. Artinya mesin tersebut menghasilkan tenaga 249 cc, satu silinder 20,8 hp dan torsi 20,1 Nm.

Menurut Great Biker, jika motor XSR250 di foto itu benar, bisa jadi itu versi eksklusif untuk India. Ini sedikit berbeda dari YZF-R15 versi India.

Namun, banyak yang percaya jika Yamaha ingin membangun XSR250 akan menggunakan basis mesin MT25 dengan jantung 2 silinder yang lebih bertenaga.

READ  WhatsApp Menguji Tata Letak Baru di Android