Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Atas! Rp. 13.2 T Ngalir kepada CT Corp, menunggu ekspansi besar-besaran

Jakarta, CNBC Indonesia – CD Corp menandatangani perjanjian kerjasama dengan Mitsui & Co. Kesepakatan itu akan membuat JPO mendaftar untuk kesepakatan BT senilai $ 100 miliar. CD. Pembelian sekuritas konversi yang diterbitkan oleh Corpora atau setara dengan $ 13,2 triliun (dengan asumsi nilai tukar 1 yen sama dengan RP132).

Penandatanganan dilakukan oleh Chairman CDCorp Cherul Tanjang, CEO Mitsui & Co. di Singapura. Dirjen Kenichi Hori di Tokyo dan Chairman CD Corp Chiral Tanjang di Jakarta pada Jumat (30/4/2021).

Mitsui dan CD didirikan di tengah-tengah epidemi Govit-19.

Foto: CD Corp dan Mitsui & Co Ltd kembali memperkuat kerja sama mereka. Mitsui, raksasa global yang berkantor pusat di Jepang, memiliki total BT $ 100 miliar atau sekitar $ 13,2 triliun.

“Ini bukti kepercayaan investor terhadap perekonomian Indonesia.

“Kolaborasi ini membuka babak baru, tidak hanya untuk CD Corp, tetapi juga untuk Mitsui, yang menambah nilai kolaborasi ini,” tegasnya.

Penerbitan obligasi konversi memiliki dua tahap, masing-masing 67 miliar yen dan 33 miliar yen. Sebagai informasi, obligasi senilai 33 miliar yen tersebut menggantikan obligasi korporasi yang ada dengan jumlah yang sama dengan yang dibeli Mitsui pada November 2018.

Halaman selanjutnya >>> Rp. 13.2 Untuk apa dana T digunakan?


READ  Masih berdimensi kecil, seberapa nyaman Daihatsu Rocky Cabin? Semua halaman