April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bantahan Banding dari Balai Kota, HMI MBO: Anees adalah karyawan terbaik

Jakarta

HMI MPO (Himpunan Mahasiswa Islam dari Institutional Recovery Council) membantah kebenaran kejadian tersebut Balai Kota TKI Tarik gubernur Anees Paswedon K NCP. Meski HMI MPO independen dalam mengevaluasi seluruh pimpinan daerah, HMI MPO sendiri menilai Anees sebagai pegawai berprestasi.

“Mass Anees adalah salah satu pegawai HMI terbaik. Lebih spesifiknya, dia pernah menjadi pegawai HMI MBO cabang Yogakarta,” ujar Afandi Ismail, Ketua Umum Pengurus HMI MBO. detikcom, Senin (5/4/2021).

Ia menegaskan, tujuan MPO HMI adalah mengevaluasi Anees serta para pimpinan daerah lainnya. HMI MPO akan menegur jika salah angkanya, sedangkan HMI MPO akan memujinya jika angkanya benar.

Soalnya, siapapun itu HMI tetap mandiri, ”kata Affandi.

Ketua BP HMI MBO, Afandi Ismail (Dok HMI MBO)

PP HMI berkomitmen untuk mengawal isu pemberantasan korupsi di birokrasi MBO. Sekarang ada himbauan terkait tema antikorupsi, yang menyebut sasaran Anees Pasvedan, namun dia menyebut seruan itu palsu. HMI MPO patut dipertanyakan.

“Apa tujuan dari ini Mendadak Disana Pamflet (Leaflet) Apakah HMI beredar atas nama MPO? Sejujurnya, inilah subjektivitas saya. Mass Anees bisa dikatakan sebagai karakter, tentunya ada orang yang tidak menyukainya dan ada orang yang mencoba mempertanyakannya. Sebagai organisasi independen, kami tidak mau masuk ke arena (politik) ini, “ujarnya.

Saksikan juga video ‘Djokovic meminta HMI beradaptasi dengan perubahan: agar RI dihormati’:

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya, mengisi panggilan yang ditolak oleh HMI MPO.

READ  Jika Anda melanggar aturan, polisi akan menilang mobil pelat RFS dan banyak lagi