April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jelang laga Madrid vs Liverpool, Zidane memuji The Reds

Madrid

Real Madrid Hiburan Liverpool Dalam pertarungan Liga Champions Minggu ini. Zinedine Zidane, Pelatih Putih, Fame Orang Komunis Sebagai tim yang solid.

Madrid vs Liverpool Disajikan di babak pertama perempat final Liga Champions 2020/2021. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada Rabu (7/4/2021) di Stadion Alfredo Di Stefano dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di kancah Eropa sejak final Liga Champions 2018.

Sebelum pertandingan Real Madrid Melawan Liverpool, Zinedine Zidane Bicara tentang lawannya kali ini. Taktik Prancis memuji juara Liga Inggris saat ini.

Dalam pandangan Zidane, Liverpool memiliki tim yang solid dan lengkap. Jiso secara khusus menampilkan trio penyerang Orang Komunis, Yaitu dia mengakui bahwa Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah luar biasa dalam beberapa musim terakhir.

“Ini tim yang sangat lengkap. Ketiga penyerang itu sangat bagus, tim yang sangat solid. Mereka sangat bagus saat bermain sebagai tim,” kata Zidane. Dunia permainan.

Trio yang menyerang Liverpool adalah Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. (Foto: Getty Images / Michael Reagan)

“Tidak ada satu poin pun, tapi kami tahu bahwa ketiga perspektif mereka adalah yang terbaik. Mereka memiliki performa yang penting,” tambahnya.

“Kami memiliki pemain hebat lainnya yang bisa menggantikan rekan yang tidak bisa tampil. Kami memiliki banyak pemain yang cedera, tetapi kekuatan selalu ada di tim kami. Zinedine Zidane Sebelum pertarungan Real Madrid vs Liverpool.

Tonton videonya “Zidane belum menyerah
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk / Bilas)