April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bersemangat dengan kerusakan jaringan Kaisang dan Felicia, Zibran meminta nasihat.

Jakarta

Kabar perpisahan jaringan Keizong Bangreb dan Felicia menjadi topik perbincangan seru Warganet. Selain itu, Kesang diyakini memiliki pacar baru bernama Nadia Arifta. Nadya Thane adalah seorang karyawan perusahaan milik Kesang.

Setelah kabar tersebut tersiar, ibu Felicia Tissue menuding Natya sebagai orang ketiga. Warganet Makin menyerbu akun media sosial Kesang. Tidak hanya akun media sosial Kaisang tetapi juga akun kakak laki-lakinya diperiksa. Zibran Raga Booming Raga Bahkan berkomentar.

Padahal, tulisan tangan itu tidak ada kaitannya dengan unggahan Zibran. Selain itu, Zibran kini menjadi walikota Solo, dan ia pasti tidak akan mengunggah apa pun selain minatnya.




Zibran yang memakai payung mengunggah dan melihat status Viatakt di kawasan Klingon, misalnya, jadi incaran. Warganet. Banyak dari mereka meminta Zibran menasihati Kesang tentang pasangan itu. Apa yang mereka katakan?

“Mass Zibran, mohon nasehat kakakmu yang pintar untuk pintar-pintar memilih jodoh. Pacar barunya sepertinya tidak berperasaan. Dia sudah berpisah sebulan sekarang. Mass Kesang bisa sangat menghargai pacar kelimanya.,” Tulis akun @ant ******.

“Semoga Kaisong Dapatkan istri yang cantik dan baik hati, “ Tulis yang lain.

Sementara itu, masih ada Warganet Orang yang mengira komentar tentang Keizong tidak ada hubungannya dengan Jibran. Menurutnya, ini urusan pribadi.

“Para komentator meminta klarifikasi Kazang. Ini adalah masalah pribadi Kazang, yang tidak ada hubungannya dengan Mass Gibran.” Kata seorang netizen yang mencoba bersikap netral.

Sebelumnya pada hari itu, Zibran Ragabhumi juga diminta mengomentari kabar perpecahan Kesang Jaringan Felicia. Apa jawabannya? Baca lebih lanjut di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang hikmah perceraian dari sudut pandang Grana Larazati:

READ  7 Tips Umur Panjang untuk Penderita Diabetes

[Gambas:Video Haibunda]