Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran Galaxy Book Pro 360 Muncul, Siap Meluncur 28 April?

Suara.com – Kemarin, Samsung Telah dipastikan akan menggelar acara peluncuran pada 28 April mendatang. Jika spekulasi menyebar Galaxy tidak terbuka Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360.

Sebelum acara peluncuran, leaker ternama Evan Plas membagikan render baru Galaxy Book Pro 360, yang akan menampilkan laptop dengan desain convertible 2-in-1.

Sementara Galaxy Book Pro diharapkan datang sebagai laptop biasa, Galaxy Book Pro 360 akan menjadi model convertible 2 in 1 dengan layar sentuh dan dukungan stylus S Pen.

Render menunjukkan bahwa perangkat memiliki sepasang port USB-C, port USB-A dan slot HDMI. Di sisi lain, Galaxy Book Pro memiliki opsi konektivitas yang sama selain port USB-A.

Baca juga:
Akankah Samsung meluncurkan Galaxy Book, perangkat yang diklaim paling kuat?

Galaxy Book Pro diharapkan hadir dengan layar LED 13,3 inci, menawarkan layar LED besar 15,6 inci untuk pengguna model 360.

Prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi ke-11 dikatakan menjalankan Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360. Perangkat ini dilengkapi dengan OS Windows 10.

Galaxy Book Pro 360. [Gzmochina]

Galaxy Book Pro mungkin hadir dalam versi Wi-Fi dan LTE, sedangkan versi 360 mungkin tersedia dalam versi Wi-Fi dan 5G.

Saat halaman runtuh Kismosina, Kamis (15/4/2021), perangkat ini kemungkinan akan tersedia dalam versi warna seperti biru dan silver.

Bocoran itu juga menunjukkan bahwa Samsung mungkin mengumumkan Galaxy Book Cove sebagai perangkat yang ramah kantong.

Baca juga:
Samsung Galaxy Quantum 2 Resmi Dirilis, Gunakan Chip Keamanan QRNG

Termasuk layar FHD 14 inci, Windows 10 Home, Snapdragon 7 CX / Snapdragon 8 CX General. Versi CPU X (versi baru), RAM LPDTR4X 4 GB / 8 GB, dan penyimpanan UFS 2.1 128 GB / 256 GB.

READ  Di hadapan Boy William, Vijin membagikan reaksinya dengan MYD saat pertama kali melihat video Siur Kisel