Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kesalahan CS: GO baru muncul, mengancam keamanan PC pemain

CS: GO atau Counter-Strike: Serangan Global Salah satu game FPS paling populer di Steam. Masalah error sepertinya menjadi masalah umum dalam game ini. Pasalnya seorang hacker menemukan bug baru di CS: GO yang sangat berbahaya.

Bug ini dikatakan memungkinkan peretas lain untuk mengakses dan mengontrol komputer atau komputer pemain.

Lihat kesalahan CS: GO

Steam telah menjadi salah satu platform paling populer di komputer untuk berbagai olahraga. Salah satu yang paling populer di Steam adalah CS: GO, permainan gratis untuk dimainkan yang dapat dimainkan siapa saja secara gratis. Namun, kabar tidak menyenangkan kini datang dari permainan pengembangan katup.

CS: Geo punya bug baru, berita terbaru mengatakan itu sangat berbahaya. Nah, bug tersebut, menurut seorang hacker yang menemukannya, bisa digunakan untuk mencuri data pribadi pemain.

Pencari bug adalah grup hacker topi putih bernama The Secret Club. Mereka mengatakan peretas lain dapat mencuri data pribadi pemain melalui kesalahan dengan mengirimkan panggilan uap dengan niat jahat.

Jika pemain mengklik tautan undangan, peretas atau peretas dapat dengan mudah mencuri informasi pribadi korban.

Katup lambat merespons

CS: GO | அடைப்பான்

Faktanya, Secret Club menemukan bug ini pada 2019, dan mereka baru melaporkannya ke publik dalam beberapa hari terakhir. Florian, seorang peneliti keamanan dan anggota The Secret Club, melaporkan kesalahan katup pada tahun 2019.

Menurut Florian, அடைப்பான் Mengklasifikasikan kesalahan sebagai kesalahan ‘kritis’. Namun, upaya atau respons yang diberikan oleh katup untuk memperbaiki kesalahan berbahaya ini menurut Florian tergolong lambat.

Pemain CS: GO sangat prihatin dengan kesalahan ini. Mereka berharap Valve dapat segera memperbaikinya dan menghilangkan bug dari game selamanya.

Nah, bagaimana menurut Anda tentang ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Lanjutkan mengunjungi Dafunda Atau instal aplikasinya Toko mainan Tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar olahraga, anime, film, dan budaya pop.

READ  Redmi Note 10 dengan layar Super AMOLED, review 2 juta hp