April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bukankah komentar RRQ Albert tentang Skyler memberikan potensi maksimal?

Suara.com – Menjadi mantan juara saat ini sejak musim sebelumnya, banyak yang memiliki harapan tinggi untuk penampilannya RRQ. Salah satu yang paling banyak ditampilkan di daftar MPL Musim 7 Pemain baru mereka, RRQ Skyler.

Perlu diketahui, di minggu keempat RRQ Hoshi finis di urutan keenam di Season 7 MPL dengan 2 poin.

Sebelum ini, raja punya waktu untuk tinggal di peringkat dasar dengan Aura Fire. Setelah mengalahkan Ara Fire 2 Vs 0, RRQ mampu keluar dari posisi terbawah menuju peringkat enam.

Terlihat bagus dari MDL, Skylar diyakini akan menjadi daftar baru RRQ Hoshi untuk Season 7. Schwenko membuat perkenalan yang buruk dengan David Tendon atau Skyler saat berhadapan dengan Royal Derby Onyx Sports.

Baca juga:
Dengan semakin banyak yang jatuh di bawah Aura Fire, RRQ Hoshi memenangkan kemenangan yang sempurna

Skylar yang menggunakan hero Claude dan Lancelot pada saat itu tidak berdaya saat berhasil menghabisi RRQ dengan skor Onik 0 Vs 2.

Skylar bergabung dengan tim RRQ Hoshi untuk MPL Musim 7 (Instagram / TeamRuck).

Meski begitu, ia tetap terlihat tampan saat RDRU memenangkan PDR2 vs. 0. Dia tampil lesu lagi di El Cl சிக sico pertamanya di MPL Season 7. Skyler masih tidak bisa tampil lebih baik saat berada di pinggir lapangan menggunakan Esmeralda dan Van.

Bahkan Luminaire, pemain senior di EVOS, berpendapat bahwa Skyler melakukan beberapa kesalahan saat melawan timnya.

Ini karena kesalahan RRQ bukanlah EVOS terbaik. Kesalahan terpenting, Skylar. Dia belum terbiasa dengan tim atau sepertinya dia masih belajar. Saya tidak tahu alasannya, saya tidak tahu dapur mereka. Dia mungkin baru mengenal RRQ, jadi dia berada di bawah tekanan dan, yah, dia juga mengganti lemon ke samping, ”Kata Luminaire kepada media.

READ  Lihat foto 'menghilang', fitur baru yang membanjiri ejekan WhatsApp

Terlihat dari beberapa pertandingan terakhir, Skylar memang tidak aktif secara konsisten. Jawhead dkk. Skyler muncul kembali dengan rapi melawan Ara Fire menggunakan hero.

Baca juga:
RRQ Hoshi Picketron menyebut alfa sebagai kelinci percobaan, tampaknya ini adalah permulaan

Usai pertandingan melawan Ara Fire di pekan keempat, MPL Quiki mempersembahkan RRQ Albert. Clara Monstar menanyakan pendapat Albert tentang pemain baru mereka Skyler.

RRQ Albert di MPL Quickie.  (YouTube / MPL Indonesia)
RRQ Albert di MPL Quickie. (YouTube / MPL Indonesia)

“Apakah Skylar merilis kapasitas maksimumnya di RRQ?Tanya Clara Monstar.

RRQ Albert menilai, Skylar menurutnya belum memberikan potensi yang maksimal.

belum. Saya tidak tahu berapa persentasenya tapi belum, “Jawab Albert.

RRQ Hoshi juga mengalami periode buruk musim lalu. Kemudian mereka tersandung hingga minggu ketiga MPL Musim 6. Sosok Albert pun menarik perhatian, dan banyak yang membandingkannya dengan Gin.

Namun mulai pekan keempat, RRQ Hoshi bangkit dan berhasil meraih kemenangan hingga akhir musim. Dengan penampilan adaptif Albert dan kembalinya Jin musim lalu, RRQ menjadi kekuatan jahat.

Akan menarik untuk melihat apakah Skylar dapat mengikuti jejak Albert sehingga dia dapat memberikan RRQ dalam bentuk terbaiknya. Minggu depan, RRQ akan menghadapi ONIC dan BTR lagi. Performa Skyler sudah pasti cukup untuk menguji dua laga akbar MPL Season 7 ini.