April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Snap Pokemon Baru: Apakah ada Pokemon legendaris?

Jawaban Terbaik: Iya! Nintendo telah mengonfirmasi bahwa pemain akan dapat menghadapi Pokemon yang terkenal dan mulia di Pokemon Snap baru.

Jelajahi pulau tak dikenal di Pokemon Snap baru

Zona Lendl penuh dengan tanah yang indah dan belum ditemukan, itulah sebabnya Profesor Mirror membutuhkan tentara untuk mempelajarinya. Dipenuhi dengan lanskap hijau subur mulai dari hutan lebat hingga laut dalam, pulau-pulau ini adalah rumah bagi banyak Pokemon di habitat aslinya. Kami berharap untuk melihat beberapa favorit kami (saya harap Charmonder melakukannya), pertanyaan hangat: Opsi Pokemon Snap Baru Fitur Pokemon legendaris dan terkenal?

Jika Anda mengharapkan lebih dari beberapa Pokemon khas di Pokemon Snap baru, Anda mungkin beruntung. Trailer terbaru mengungkapkan bahwa game tersebut akan menampilkan seleb terkenal tersebut.

Lebih banyak mitos dan legenda

Salafi mungkin hanya puncak gunung es. Pokemon Snap baru diatur untuk menampung kurang dari 200 Pokemon berbeda, jadi beberapa Pokemon langka akan muncul di atas. Namun, jika sejarah mengajarkan kita sesuatu, kita bisa berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan skenario yang tepat.

Di Pokemon Snap Asley Untuk N64, tujuan utamanya adalah menangkap beberapa foto Dodger Mu. Namun, beberapa Pokemon terkenal seperti Moldress dan Zaptos bersembunyi jika Anda tahu di mana menemukannya. Untuk menangkap makhluk langka ini dalam mode epik, pemain harus mengeluarkan beberapa burung terkenal ini dari cangkangnya. Jika Pokemon Snap baru tampak seperti aslinya, mungkin diperlukan sedikit keterampilan untuk mengeluarkan Pokemon langka ini.

Jika Anda tidak ingin “menangkap” semuanya dengan kamera, jangan khawatir. Pokemon Snap Baru Penerbitan Pada 30 April 2021.