Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cadella Morton tertarik pada kegembiraan kehilangan ponsel Gisela Anastasia: Selebriti Okason

Jakarta – Seure kotak video Gisella Anastasia Masuki babak baru. Saat ini, ponsel Kisel yang hilang telah menghilang dan nama Cading Morton telah diseret.

Menurut pengakuan Kisel, ponsel itu diberikan kepada manajernya 3 tahun lalu, dia dipecat. Entah kenapa muncul, ”kata Hotman mengutip Paris, Instagram @ Sylot_Indigo, pada 5 Desember 2020.

Perkataan Hotman langsung membuat netizen ramai. Akhirnya, banyak yang mengaitkan misteri hilangnya Kisel dengan kemunculan video yang menakjubkan. Pemeran utama wanita bahkan berpikir kuat bahwa dia sebenarnya.

Baca juga: Video syur ditampilkan karena kasus tersebut, Gisela mengajarkan agama kepada Anastasia

Di tengah kemeriahannya, akun Instagram Cating Morton langsung diserbu netizen. Mereka tertarik dan ini karena alasan mengapa Cating dan Kissel bercerai pada 2019.

Netizen berkomentar, “Memang benar ponsel Kisl hilang 3 tahun yang lalu, tapi sebelum diberikan kepada pengelola dan videonya dihapus? Itu bersamaan dengan koding, bukan?

“Saya berharap Cating bertekad merespon kehilangan ponselnya 3 tahun lalu (2017). Meski saya bercerai di tahun 2019, saya tetap mengapresiasi energi dan kedewasaan Ivory saat itu,” komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Kissel sempat membantah jika aktor tersebut berada dalam video menakjubkan yang sudah beredar sejak 7 November 2020. Kasus tersebut juga sedang dikembangkan oleh polisi.

Sejauh ini polisi sudah menetapkan dua tersangka, yakni pemilik akun Twitter, PP dan MN.

Untuk pemeran asli dalam video keren tersebut, pihak berwenang tidak dapat mengonfirmasi. Mereka masih menunggu hasil ahli forensik digital.

READ  Leicester City vs Manchester United - Kado Natal terindah kedua untuk fans Setan Merah