Cara Kerja Vaksin Covit-19, Dikembangkan oleh Universitas Oxford: Gaya Hidup Oaksone

Virus Corona atau vaksin Govit-19, yang dikembangkan oleh Astrogeneca PLC dan Universitas Oxford, membangun kekebalan yang kuat pada orang tua. Ini menawarkan harapan untuk melindungi beberapa yang paling rentan terhadap penyakit.

Data, yang diterbitkan dalam jurnal medis The Lancet pada hari Kamis, menunjukkan bahwa orang berusia di atas 70 tahun yang berisiko tinggi terkena penyakit serius dan kematian akibat Pemerintah-19 dapat mengembangkan sistem kekebalan yang lebih kuat.

Bagaimana cara kerja vaksin Astrogenega / Oxford?

Vaksin, yang disebut ChAdOx1 nCoV-19, menggunakan versi virus umum yang tidak berbahaya dan menarik perhatian yang menyebabkan pilek pada simpanse. Para peneliti menggunakan teknologi tersebut untuk mengembangkan vaksin terhadap sejumlah patogen, termasuk influenza, Zika, dan Middle East Respiratory Syndrome (MERS).

Menurut laporan media BA, virus tersebut tidak dapat berkembang pada manusia karena telah dimodifikasi secara genetik. Para ilmuwan telah mengubah algoritme genetika untuk “protein lonjakan” khusus virus corona yang diperlukan untuk menyerang sel di dalam vaksin.

Saat vaksin memasuki sel di dalam tubuh, vaksin menggunakan kode genetik ini untuk membentuk protein lonjakan permukaan virus korona. Ini merangsang respon imun, memprioritaskan sistem imun untuk menyerang virus corona saat menginfeksi tubuh.

Baca lebih lanjut: Virus Govit-19 ditemukan pada sampel daging sapi beku

Pemerintah Inggris telah menerima 100 juta dosis, yang diperkirakan cukup untuk kebanyakan orang. Kate Bingham, ketua Satuan Tugas Vaksin Inggris, mengatakan dia berharap bisa diproduksi dalam skala besar.

Sementara itu, ada kekhawatiran bahwa vaksin Pemerintah-19 tidak dapat bekerja untuk orang tua serta wabah flu tahunan. Namun, data dari tes Oxford-AstraZeneca menunjukkan bahwa ada respon imun yang “serupa” pada orang dewasa yang lebih muda dan lebih tua.

READ  Twitter akan menyerahkan kendali atas akun Presiden AS OT Potts ke halaman Joe Biden

Ini menunjukkan bahwa vaksin lebih dapat ditoleransi pada orang tua daripada pada orang muda, dan mengembangkan kekebalan yang sama pada orang tua dan dewasa muda.

Written By
More from Sopan Pranata

Tidak diizinkan masuk, pacar terakhir Diego Maradona marah besar: Okason The Ball

Buenos Aires – Mayat Diego Armando Maradona Pemakaman Bella Vista di Argentina...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *