Universitas Oxford menciptakan vaksin Govit-19

Memuat …

UNTUK Para peneliti di University of Oxford di Inggris telah memastikan bahwa kandidat vaksin mereka merangsang sistem kekebalan pada orang tua – mereka berisiko tinggi. Govit-19 Apakah parah. Tes vaksinasi dilakukan tanpa menemukan masalah keamanan. Masyarakat dunia menunggu kebutuhan vaksin sebagai bentuk perlawanan terhadap Pemerintah-19. Namun, menentukan apakah vaksin dapat digunakan secara luas tidaklah mudah.

Di Inggris, vaksin, yang dikembangkan oleh Universitas Oxford, dianggap sebagai harapan terbesar Inggris untuk mengakhiri epidemi. Banyak warga Inggris yang ingin memesan vaksin sebelum Natal masih terhalang izin edar. (Baca: Waspadai selera dunia: indah tapi beracun)

Profesor Andrew Pollard, direktur Oxford Vaccine Group, optimis tentang bagaimana penelitian dilestarikan. Govit-19 Sebelum Natal. Dia terus mendesak pihak berwenang untuk mengeluarkan izin distribusi vaksin segera setelah tahap ketiga penyelidikan.

“Proses mendapatkan izin dan mengirimkannya ke klinik tidak berada di bawah kendali kami dan mungkin memakan waktu berminggu-minggu bahkan lebih lama, jadi itu akan memungkinkan tahun depan,” kata Pollard mengutip Daily Mail.

Para peneliti menemukan dua tingkat yang menghasilkan penanda kekebalan yang kuat pada 99% orang dari segala usia. Hal tersebut berdasarkan hasil penelitian yang melibatkan beberapa relawan pada tahap kedua. Penelitian tersebut menambahkan data yang dirilis pada Juli yang menunjukkan bahwa itu aman untuk digunakan orang di bawah 55 tahun. Penelitian terhadap orang-orang yang memiliki kesehatan serius masih terus dilakukan. (Selengkapnya: Dapat menghadapi wajah sekolah, Januari 2021)

Vaksin Covit-19 Diproduksi oleh University of Oxford menandai terobosan lain dalam pengembangan vaksin setelah Modernna dan Pfizer-Bioendech. Keduanya terungkap memiliki tingkat sekitar 95% minggu lalu. Universitas Oxford menemukan vaksin yang mendorong perusahaan Inggris AstraZeneca memesan 100 juta suntikan obat. Pemerintah Inggris berharap vaksin tersebut akan bekerja secara efektif dan diproduksi dalam jumlah yang cukup untuk melindungi sebagian besar penduduk Inggris.

READ  Perbarui Harka iPhone November 2020, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 11 Pro, iPhone X, iPhone SE 2020

Ada perbedaan harga satu suntikan vaksin antara Oxford dan dua suntikan lainnya. Harga suntikan vaksin Oxford diperkirakan hanya £ 2 per dosis dibandingkan Pfizer dan Moderna, dengan banderol harga 15-28. “Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi ini adalah penemuan yang sangat menggembirakan,” kata Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock dalam sebuah tweet.

Written By
More from Sopan Pranata

Studi: Kekebalan penyintas Covit-19 terhadap infeksi yang berlangsung selama 8 bulan: Gaya hidup oksazon

kekebalan Govit-19 Berlangsung hingga delapan bulan setelah infeksi. Dengan hasil ini, para...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *