Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara mudah merawat kaca spion elektrik di mobil

Jumat, 17 Juni 2022 – 19:26 WIB

hidup – Saat ini, mobil sudah dilengkapi dengan spion elektrik, sehingga pengoperasian berkendara menjadi lebih nyaman dan aman. Fungsi dari komponen-komponen tersebut adalah untuk memudahkan pengemudi melihat kendaraan atau objek dari belakang

Suku cadang juga sangat penting karena mengurangi risiko kecelakaan akibat kendaraan yang datang dari belakang. Oleh karena itu, penting untuk diperhatikan Kaca spion Agar tidak mudah rusak.

Jadi bagaimana? dikutip Viva Otomotif Dari GPSKU, Jumat 17 Juni 2022, Ada banyak cara sederhana untuk merawat kaca spion, terutama kaca spion elektrik. Cara ini bisa dilakukan di rumah.

Cara pengobatan yang pertama adalah dengan tidak membiarkan lumpur masuk. Sebagai pemilik mobil, Anda perlu melindungi berbagai komponen, termasuk kaca spion. Usahakan untuk tidak terkena lumpur pada objek karena akan menyebabkan kerusakan.

Jika terdapat lumpur pada kaca spion elektrik, segera bilas menggunakan lap atau lap basah. Namun, jika lumpurnya kering, gunakan sabun pembersih mobil khusus dan bersihkan secara perlahan hingga noda lumpurnya hilang.

Cara selanjutnya adalah mencoba membersihkan rongga kaca. Merawat kacamata elektrik membutuhkan perawatan yang serius agar komponen tersebut tidak mudah rusak. Oleh karena itu, usahakan selalu menjaga kebersihan kacamata agar tidak mudah berkarat.

READ  Perpetikan 5 Hal Penting Ini Agar Terhindar dari Korsleting "Water Heater" Halaman all