Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dampak Jenshi Berikut adalah beberapa masalah dengan game PC dan cara mengatasinya

KONTAN.CO.ID – Beberapa pelancong mungkin mengalami masalah yang terkait dengan bootloader Jenshin di komputer. Dengan pertanyaan terbaru yang diposting oleh Mihoyo, berikut adalah beberapa masalah umum dengan Jenshi’s Impact PC Booter dan cara memperbaikinya.

Perlu memainkan Jenshin Impact melalui PC Mencoba Ini sedikit lebih dari yang dimainkan seorang Traveler Telepon selular Atau tidak ada konsol. Pemain PC wajib Unduh bahasa Tamil Pertama, kemudian instal game serangan Jenshin.

Belum lagi, beberapa penumpang mungkin mengalami masalah. Untuk itu, Mihoyo membagikan beberapa tips untuk mengatasi beberapa masalah tersebut.

Jadi Anda bisa mendapatkan pengalaman maksimal saat memainkan dampak Jenshi. Nah, berikut adalah beberapa masalah umum terkait penyerang Jenshin pada sistem dan cara memperbaikinya.

Bootloader tidak berfungsi saat dibuka

Untuk pemain PC, membuka kunci Jenshin Impact harus ada di ikon di desktop atau di menu Start. Sayangnya beberapa penumpang mungkin mengalami masalah dan tidak ada yang muncul saat bagasi dibuka.

Sedang mencari cara untuk mengatasi masalah ini Mengajukan Dinamakan “vcredist2013_x64.exe” di direktori boot. Anda dapat menginstal Mengajukan Klik dua kali.

Kemudian, buka situs Microsoft dan unduh serta instal “VC_redist.x64.exe” terbaru. Buka kembali peluncur serangan Jenshi.

“Pembaruan booting gagal, coba lagi?”

Masalah ini biasanya disebabkan oleh jaringan yang Anda gunakan. Anda dapat menggunakan VPN, proxy, atau perubahan Mengajukan Tuan rumah. Anda dapat memeriksa apakah generator VPN yang digunakan memblokir koneksi jaringan serangan.

Saat mengunduh Jenshin Impact, sebuah pesan akan muncul: “Gagal memeriksa file game, silakan coba lagi.”

Untuk wisatawan yang mengalami masalah ini, klik “Coba lagi”. Jika masih ada kesalahan, silakan buka peluncur lagi dan coba unduh lagi.

READ  Efektivitas vaksin sinovial Kovit-19 tidak diketahui, apakah berbahaya jika dilanjutkan? Semua halaman

Saat mengunduh game, akan muncul pesan: “Program tidak merespons”

Pelancong bisa Mengulang kembali Unduh ulang PC atau peluncur Anda.

Setelah permainan dimulai, permainan akan berhenti dengan layar putih di atas panggung sebelum logo serangan Jenshin muncull

Seorang pelancong dapat memeriksa folder “DXSETUP” di lokasi instalasi dampak kensh. Pelancong dapat menginstal Mengajukan Itu.

Setelah menginstal DirectX secara manual, Anda dapat memulai ulang peluncur serangan Jenshi.

Apakah Anda sering mengalami beberapa masalah di atas?

Untuk informasi tentang Masalah Boot PC Dampak Generasi lainnya, Anda dapat mengunjungi Tautan berikut.

Jangan lupa untuk melakukan pra-instal Memperbarui Dampak Jensen versi 1.3 besok tidak terlalu besar. Pra-penginstalan bisa langsung dilakukan mulai kemarin.