April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Debat Brad Binder, Nilai Pembalap Saat Ini Valentino Rossi Sangat Egois: Okason Sports

Doha – Petronas Yamaha SRD Pembalap, Valentino Rossi, Hanya bisa meraih Juara 12 MotoGP Qatar 2021. Namun, momen balapan dimana Valentino Rossi tertangkap oleh pebalap KTM Red Bull Brad Binder sangat menarik.

Menanggapi hal tersebut, Valentino Rossi sangat paham karena dalam balapan, semua orang menginginkan hasil terbaik. Valentino Rossi belum membantah bahwa cara Binder terlalu sulit untuk mempertahankan posisinya.

Baca juga: Sebelum MotoGP Doha 2021, juara bertahan harus start dari posisi terdepan

Menurut Valentino Rossi, para pembalap di masa lalu sangat menghargai kompetitornya di lintasan. Sekarang, banyak pembalap hanya memikirkan diri sendiri dan bukan lingkungannya.

“Anda memiliki banyak pembalap, mereka sangat menghormati lawan, dan mereka memiliki banyak pembalap seperti Binder, mereka mengemudi dengan keras dan tidak peduli dengan lawan,” kata Valentino Rossi seperti dikutip, Jumat (2). / 4). / 2021).

Baca juga: Lynn Jarvis bersyukur Valentino Rossi belum pensiun

“Jadi jika Anda mencoba menutup kastil dia akan melepaskan rem dan jika Anda tidak bergerak dia akan membuat Anda keluar jalur. Tapi sekarang seperti ini,” lanjut pembalap berusia 42 tahun itu.

“Respect adalah kata yang sangat besar, tapi batasannya sulit dipahami karena biasanya di masa lalu Anda terkadang menyentuh pembalap lain, tapi coba lakukan,” jelas Valentino Rossi.

“Sekarang beberapa pembalap hanya memikirkan balapannya sendiri, bukan tentang yang lain,” pungkasnya.

Meski mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Brad Binder di seri pembuka MotoGP pada 2021, Valentino Rossi masih mampu finis lebih baik dari tunggangan Red Bull. Artikel Doctor berakhir di tempat ke-12 dan Binder di tempat ke-14.

Valentino Rossi

Namun, Valentino Rossi masih belum puas. Karena menurutnya, dia bisa menyelesaikan balapan dengan posisi yang lebih baik. Selain itu, Valentino Rossi memulai di urutan keempat pada seri pembukaan.

READ  Daftar nama anggota tim kuasa hukum Habib Risik pada sidang praperadilan besok

Nah, untuk seri kedua balapan MotoGP Doha 2021 ini, Valentino Rossi berencana mengubah tata letak motor balapnya. Ia merasa set-up yang ia gunakan di seri pertama kurang tepat, sehingga sulit bersaing di posisi sebelumnya.