April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dua kali bocah Real Madrid ini menolak mantra pingsan Jose Mourinho

Madrid

Jose Mourinho Dua kali dia ingin menjemputnya Miguel Guterres. Sayangnya, pemain muda Real Madrid Itu menolaknya dua kali.

Miguel Guterres, yang namanya mungkin asing di telinga pecinta sepak bola. Tak ayal usianya masih 19 tahun dan pernah memperkuat tim akademi Real Madrid Real Madrid Castilla.

Miguel Guterres sebenarnya sedang mengejar karir dari tim akademi Real Madrid. Bergabung dengan pemuda Real Madrid sejak 2011.

Bahkan, bek kiri tersebut juga sudah masuk timnas Spanyol di divisi U-19.

Beberapa pelatih terbaik benar-benar memperhatikan Miguel Guterres. Salah satu diantara mereka, Jose Mourinho.

Laporan dari Kaca, Jose Mourinho dua kali mencoba membuat Miguel Guterres terkesan. Saat pertama kali menjadi manajer Manchester United, Mourinho ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Kekuatan apa, pemain itu menolak. Miguel Guterres hanya ingin memakai seragam Real Madrid.

Miguel Guterres (Conan) (Getty Images / Matthew Lewis)

Kedua, momen Jose Mourinho Menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur. Kembali, Mourinho ingin merekrutnya dan kembali Miguel Guterres Buang.

Karena pesta Real Madrid, Tidak menginginkan lebih dari pemain mudanya. Miguel Guterres dianggap sebagai orang yang tepat untuk ‘kelahiran kembali’ Marcelo.

Pelatih Spanyol U-17 David Cordo memberikan komentarnya kepada Miguel Guterres. Menurutnya, Miguel Guterres memang pemain hebat.

“Jika diberi waktu bermain di klub, ia akan menjadi bek kiri terbaik. Ia memiliki karakteristik sebagai bek kanan untuk Real Madrid,” ucapnya.

(aff / krs)

READ  BSSI menegaskan Liga 1 2021 harus dilakukan tanpa penonton dan tidak ada yang dilarang