Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Di akhir musim, pendekatan aneh Bioli ke A.C. Mengungkapkan nasib Milan

VivaAC Milan Pada hari Senin, 7 Desember 2020, Studio Luigi memuncaki klasemen Serie A setelah mengalahkan Samperia 2-1 pada Hari ke 10 kompetisi di Ferraris.

Gol kemenangan Milan dicetak pada menit ke-45 melalui penalti ke-77 Frank Kessie dan Samu Costillejo. Gol hiburan Champoria dicetak oleh Albin Ektal.

Dengan kemenangan ini, Milan berada di urutan pertama dengan 26 poin dari 10 pertandingan. Samporia yang berada di urutan ke-12 memiliki 11 poin.

Milan memiliki keunggulan lima poin Inter Milan Posisi runner-up. Kemudian dapatkan enam poin di atas Napoli Dan Juventus Di bawahnya.

Status Milan saat ini belum menghasilkan seorang pelatih Stefano Pioli Ceria dan tenang. Anehnya, Bioli khawatir, menurutnya, situasi saat ini tidak memberi kesempatan kepada Milan untuk menang sama sekali.

Bioli mengatakan rival seperti Inter Milan, Napoli dan Juventus akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menghentikan langkah mereka menuju tahta Serie A.

“Sebuah tim yang kuat akan datang dan perjalanan kami masih panjang. Saya yakin Inter, Juve dan Napoli lebih kuat dari kami,” kata Pioli, mengutip ucapan Andara. Sky Sports Italia.

“Juve masih menjadi favorit, hanya kalah 1 poin dari Inter Piancorner dan sekarang mereka didukung oleh pemain seperti Agraf Hakimi dan Arturo Vidal,” katanya.

Bioli yakin para pemainnya tidak akan cepat puas dan akan mampu tampil maksimal hingga akhir musim, karena Milan saat ini menargetkan banyak tim. “Saat kami menang, itu tepat bagi pemain untuk mendapatkan kredit,” kata Bioli

READ  “Aturan” yang diberikan oleh Aerowolf, inilah jawaban lepas Kesang