April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Digusur dari rumah, Desiri Tarigan mengkhawatirkan nasib rumah: Selebriti Oaxacon

Jakarta – Ibu lahir Telapak tanganDesiri Tarigan sedih memikirkan nasib rumahnya, mengklaim bahwa suaminya sendiri, Hatma Chittompool, telah diusir dari rumah tersebut.

“Yang ini Mungkin Sangat buruk. Jadi saya pikirkan dulu (kompromi atau cerai), ”kata Desiri dalam jumpa pers pada 29 Maret 2021 di Andasari, Jakarta Selatan.

Desiri mengatakan dia dan Hatma Chittompool tidak tinggal di bawah satu atap selama 2 bulan sejak dia diusir dari rumah tersebut. “Hatma berkata, ‘Aku tidak ingin melihatmu lagi. Pergilah dari sini dan bawa barang-barangmu.’

Tidak cukup hanya sampai di situ, katanya, seraya menambahkan bahwa dia tidak memiliki akses ketika Hatma ingin kembali ke rumah Chittorgarh.

“Dia ingin kembali, tapi gerbangnya tidak terbuka. Sebelumnya hanya ada dua penjaga di rumah, tapi ada empat penjaga saat ibu saya datang kemarin. Beberapa sudah dewasa,” jelas pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris Hotabia.

Hotma Chittombul.

Pernyataan Desiri Tarigan adalah kebalikan dari versi Hatma Chittompool. Dia menegaskan bahwa Desiri Tarigan tidak pernah diusir dari rumah. *

Baca juga:

Menyerukan gugatan pencemaran nama baik, Hatma siap mengambil tindakan hukum terhadap Sittwe

Video Nissa Sabian memegang perut virus, masalah kehamilan menyebar

(SIS)

READ  Lihat pengakuan Gubernur Lucas Enembe setelah Keane dideportasi dari PNG