April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan Hatma Chittompul membangun tembok pemisah antara rumahnya dan Desir

Suara.com – Hotma Chittombul Melalui pengacaranya, Diane Pongcore buka suara tentang alasan membangun tembok pemisah antara rumahnya dan istrinya. Desiri Tarigan.

Diane Bongor mengatakan ini dilakukan karena Desiri Tarigan lebih dulu memindahkan barang ke rumah berikutnya.

“Motivasinya harus sama. Kalau keluar rumah dengan barang-barangnya beda. Dekat satu sama lain, jadi dipagari dulu, jadi jangan bergerak dan membicarakannya sejak awal,” kata Diane Boncore di Sunder. daerah. Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

Baca juga:
Sepenuh hati Desiri Tarigan, tidak ada rezeki internal sampai suaminya mengusirnya

Menurutnya, tindakan Desiri Tarigan bisa jadi termasuk dalam lingkup tindak pidana. Jadi, Hatma Chittombul ingin menyelesaikan masalah secara lokal dulu.

“Pemindahan barang bisa dikriminalisasi, jadi kami mencari cara untuk membahasnya secara internal,” kata Diane Boncore.

Desiri Tariqan, istri pengacara Hatma Chittombul, saat jumpa pers, Senin (29/3/2021) di kawasan Sibat, Jakarta Selatan, soal masalah internalnya. [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun, dia menyebut pihak Desiri Tarigan kurang sabar. Meskipun Hatma Chittombul berencana untuk menyelesaikannya dengan baik.

“Sebenarnya sudah beberapa kali pertemuan sebelumnya. Sebelumnya Hotman mengirim surat ke Paris untuk pertama kalinya, dia ingin masuk ke rumah itu, sambil ada proses negosiasi,” jelasnya.

“Tolong suruh kami tunda. Kami sedang pembicaraan. Surat kami tidak digubris. Ada yang mengetuk pintu rumah,” lanjutnya.

Baca juga:
Hatma Chittombul menyangkal memiliki hubungan dengan menantu laki-lakinya, pengacara: Ini fitnah

Hingga saat ini, pagar pembatas rumah Hatma Sitombul dan Desiri Tarigan masih terpasang. Bahkan yang awalnya dilapisi seng kini telah menjadi tembok permanen.

READ  Facebook bergabung untuk meluncurkan layanan cloud gaming