April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aguro akan meninggalkan kota setelah laporan lengkapnya dikonfirmasi

Jakarta

Sergio Aguero Pasti pacaran Kota Manchester Di musim panas. Setelah 10 musim, Aguero akan mengakhiri waktunya bersama City.

Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2011 dari Atletico Madrid. Saat itu, dia direkrut dengan nilai transfer 35 juta.

Dalam perjalanannya dia mengalahkan striker Argentina City empat kali di Liga Premier. Aguero tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Warga Dengan 257 gol dalam 384 penampilan.

Musim panas ini, Sergio Aguero dipastikan meninggalkan Stadion Etihad. Kontraknya dengan City, yang habis pada Juni, tidak akan diperpanjang.

Sergio Aguero mengaku bangga menghabiskan sepuluh tahun bersama Manchester City. Juga, dia sangat sukses dengan City.

“Saat siklus selesai, banyak rasa muncul,” Sergio Aguero Mulai pernyataannya yang diposting di media sosial.

“Saya memiliki banyak kepuasan dan kebanggaan bermain bersama Kota Manchester Selama 10 musim, hari ini adalah hal yang luar biasa bagi seorang pemain profesional. “

“Sepuluh Musim Prestasi Terbaik, di mana saya menjadi pencetak gol terbanyak secara historis dan mampu membangun ikatan yang tak terputus dengan semua orang yang mencintai klub ini dan dengan orang-orang yang selalu ada di hati saya.”

“Saya bergabung dengan era Rekonstruksi pada 2011 dan dengan bimbingan pemilik dan kontribusi banyak pemain, kami memenangkan salah satu yang terbaik di dunia,” lanjut striker 32 tahun itu.

“Tugas mempertahankan posisi istimewa yang pantas ini akan menjadi tugas orang lain. Bagi saya, saya akan terus melakukan yang terbaik untuk memenangkan lebih banyak gelar dan memberikan kegembiraan kepada penggemar selama sisa musim ini.”

“Kemudian, babak baru akan dimulai dengan tantangan baru, dan saya sepenuhnya siap menghadapinya dengan antusiasme dan keahlian yang sama dengan komitmen saya untuk terus bersaing di level tertinggi.”

READ  Mantan Vs Ex di Semifinal Liga Champions

Sergio Aguero Sejauh ini telah memenangkan 13 trofi Kota Manchester. Sebelum pergi, City akan memiliki empat acara lagi untuk bersaing, jadi dia memiliki kesempatan untuk menambah gelar.

(nds / krs)