Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan Vs Ex di Semifinal Liga Champions

Manchester

Empat tim sudah menginjakkan kaki Semifinal Liga Champions. PSG vs Manchester City dan Real Madrid vs Chelsea. Ini pertarungan mantan vs mantan!

Perempat final Liga Champions, PSG Singkirkan juara bertahan Bayern Munich dengan keunggulan agresif 3-3. Kota Manchester Portugal mengalahkan Dortmund 4-2 secara keseluruhan.

Chelsea Porto reli 2-1. Real Madrid Kurangi Liverpool 3-1 secara keseluruhan.

Semi final Liga Champions Mulai 27-28 April dan 4-5 Mei. Dalam hal lotere, PSG Menghadapi Kota Manchester, Kapan Real Madrid Mari bertemu Chelsea.

Keempat tim akan memperebutkan tiket ke Istanbul, di mana final akan berlangsung pada 29 Mei.

Real Madrid dan Chelsea telah mencicipi gelar Liga Champions, tentu saja juara dengan pendapatan kotor tertinggi di Los Blancos. Sementara itu, PSG dan Manchester City akan mencatatkan sejarah mendapatkannya untuk pertama kalinya.

Paku dinding Semifinal Liga Champions Musim ini juga sangat menarik. Ada duel mantan vs mantan.

Dari PSG vs Manchester City, Tidak ada mantan pemain atau pelatih di antara keduanya. Neymar hanya tahu sedikit tentang gaya bermain Pep Cardiola.

Pasalnya Neymar mulai bermain untuk Barcelona pada 2013 silam. Setahun lalu, Pep Cardiola pergi setelah melatih Barcelona selama empat musim.

Dari perkelahian Real Madrid vs Chelsea, Ini sangat menarik. Medio Kovacic, motor serang Chelsea Di lini tengah, ia bermain untuk Real Madrid dari 2015 hingga 2018.

Kovacic pasti mengenal punggawa Madrid, terutama senior Karim Benzema, Lucas dan Sergio Ramos. Selain itu, Anda juga mengenal Zinedine Zidane dengan baik.

Madrid, Spanyol - 29 Januari: Pelatih kepala Real Madrid CF Zinedine Zidane (Kiri) bertemu dengan pemainnya Matteo Kovac selama pertandingan La Liga antara Real Madrid CF dan Real Sociedad de Football pada 29 Januari di Estadio Santiago Bernabeu. Diinstruksikan 2017 di Madrid, Spanyol.  (Foto oleh Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)Foto Gideon oleh Medio Kovacic Don Ginetic: (Getty Images / Gonzalo Arroyo Moreno)

Dari benteng Real Madrid, Ada dua mantan pemain bintang Chelsea. Mereka adalah Thibaut Courtois dan Eden Hazard.

READ  Bezilat sudah pindah ke Madiun, polisi-DNI memisahkan perbatasan Trincomalee dan Bonoroco

Cordois bermain untuk Chelsea dari 2014 hingga 2018. Dari 2012 hingga 2019 dia mengenakan seragam blues yang berbahaya.

Keduanya sangat sukses di London, memenangkan dua gelar Liga Inggris dan satu Piala FA. Kini setelah Cortois tak mampu mengimbangi sebagai kiper Madrid, sayangnya cederanya kerap terasa sakit.

Cordois dan bahaya harus diketahui senior Chelsea seperti Caesar Asbiliqueta dan Kurt Zuma.

LONDON, Inggris - 01 Maret: Eden Hazard dari Chelsea dan Thibaut Courtois berpose dengan trofi selama final Capital One Cup antara Chelsea dan Tottenham Hotspur pada 1 Maret 2015 di Stadion Wembley di London, Inggris.  (Foto oleh Clive Mason / Getty Images) Eden Hazard dan Thibaut Courtois dalam seragam Chelsea (Clive Mason / Getty Images)

Jadi kali ini patut dinantikan laga mantan vs mantan di semifinal Liga Champions.

(aff / krs)