April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bezilat sudah pindah ke Madiun, polisi-DNI memisahkan perbatasan Trincomalee dan Bonoroco

13 Maret 2021 – 12:12 WIB

Dengan bantuan DNI dan Satpol PP, petugas gabungan dari Trincomalee Polers mengadakan upacara peringatan di desa Engingkis, di perbatasan Trincomalee-Bonoroco, di Trincomalee. Foto: Ist / Antara

jpnn.com, TRENGGALEK – Polisi memperketat keamanan dan pengawasan di titik-titik perbatasan regional dengan bantuan DNI Trincomalee Dan Kabupaten Bonoroco, Jawa Timur.

Keamanan untuk mencegah militan mengambil bagian dalam operasi Parabatan Luhr Ikhwanul Chetiya Hadi Teradoi (B.Sc.H.D.) Di Madiun.

“Kami akan mengaitkan pengamanan perbatasan Kabupaten Trincomalee-Bonoroco bersama-sama. Tindakan preventif ini penting dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan karena pergerakan massa PSHD semakin berkembang menuju kota Madiun,” ujar Kapolsek Trincomalee AKPP. Kata Tony. Satria Sembiring, Sabtu. (13/3).

Polisi Trenkalek dan petugas Kodim 0806 / Trenkalek melakukan aksi apel siap pakai pada Jumat (12/3).

Usai aksi, polisi dan DNI dari masing-masing tim mempertahankan titik perbatasan dengan distrik Bonoroco di distrik Tuku, Pule dan Pendungan.

Keamanan dan backup berlanjut hingga Sabtu. Sejumlah besar polisi dan personel DNI yang menjaga titik perbatasan jalan raya di Desa Nlingkis, Kabupaten Tuku, tak segan-segan menghentikan kendaraan roda empat yang diduga membawa penumpang dalam jumlah besar itu.

Jika dari hasil pemeriksaan diketahui panel sebagai penghuni PSHD, kendaraan tersebut langsung diminta memutar balik dan kembali ke areanya sendiri.

Namun, jika penumpang tidak memiliki tim PSHD, mereka akan diizinkan untuk melanjutkan perjalanan.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  KPK menggeledah rumah Abdur dan kantor PUDR di Noord dan menemukan uang tersebut