Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dikawal ketat, Kapolsek Denayan Raya memastikan tidak ada korban jiwa di lokasi ledakan gas bumi

பெக்கன்பாரு – Pondok Pesantren Al Ihsan, Jalan Tujuh Puluh, Desa Dua Negeri, Kecamatan Denyan Raya, Bekanbaru, Riau, Kapolsek Tenayan Ray, AKP Manapar Sidhumiang dan jajarannya diperkirakan tidak mengalami kerusakan akibat ledakan gas alam di sekitarnya.

“Sejauh ini belum ada korban jiwa. Saat kejadian, saya langsung mendatangi tim dan pemerintah daerah untuk melakukan berbagai manuver cepat guna menghindari korban,” kata Kapolsek Denayan Raya AKP Manapar Sidhumeng kepada Korea. com, Jumat (5/2/2021) malam.

Banyak atap gedung Pondok Pesantren Al Ihsan yang rusak akibat ledakan gas alam. (Foto: Istimewa)

Beberapa tindakan yang dilakukan Kapolsek Dayan Raya dan Ormas lainnya di Denayan Raya, yaitu Pondok Pesantren Al Ihsan membantu membuang barang-barang milik santri yang masih bisa disimpan di Pondok Pesantren Al Ihsan. Sekolah di Kubang.

“Selanjutnya, kami menggusur atau memindahkan 33 santri beserta perlengkapannya ke Pondok Pesantren Al-Ihsan di Kecamatan Kubang,” kata Manabar.

Di sekitar lokasi kejadian, Kapolsek mengatakan sudah dibuat jalur polisi dan perluasan lokasi pemasangan dari DKP untuk mengantisipasi datangnya masyarakat.

Bukan hanya itu, tapi DKP

“Peringatan itu ditujukan untuk mengetahui lokasi kejadian kepada masyarakat. Tujuannya untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu. Kawasan itu juga dijaga ketat dan sudah ada pos pengamanan di sana,” kata AKP Manapar.

Sejak kejadian tersebut dimulai pada 4 Februari 2021, Kantor Kepala Provinsi Riao, ESDM (Energy Summer Chaya Mineral), Indira Agas Lukman, B.D. Galileo (Mikas) dan beberapa pihak terkait dari PLDU telah melakukan upaya penanggulangannya.

“Hingga saat ini ledakan gas bumi di DKP masih mengeluarkan lumpur setinggi 10 hingga 15 meter, bersama dengan ESDM provinsi, PD Galila Mikas dan PLDU. Tim masih melakukan tindakan antisipatif dan melakukan check in dari waktu ke waktu. bagus, ”kata Kapolres.

Kapolsek mengatakan, atap dan dinding gedung pesantren rusak akibat ledakan gas alam. Ledakan lumpur juga menyebar ke kawasan Pondok Pesantren Al Ihsan. ***