April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ditinggalkan, game FPS film horor diumumkan secara eksklusif untuk PS5

Hari ini, Sony dan para pengembang Studio Game Kotak Biru Horor survival pada judul terbengkalai memperlihatkan tampilan dari game FPS. Selain itu, yang dijatuhkan adalah game yang dikembangkan oleh Blue Box Game Studios dan dijadwalkan akan dirilis secara eksklusif untuk PS5.

Lalu seperti apa tampilan game ini? Agar Anda tidak ketinggalan informasi penting, kita akan simak hingga artikel selanjutnya berjalan.


Trailer turun, game eksklusif PS5

Melalui blog Secara resmi, Sutradara Hassan Kahraman memperlihatkan penampilan pertama terbengkalai. Hasan mengatakan game tersebut masih dalam pengembangan dan mungkin mengalami perubahan di masa depan. Untuk informasi, Ditinggalkan Jason bercerita tentang Longfield, yang bangun sendirian di hutan, tidak tahu bagaimana dia sampai di sana.

Blue Box juga berjanji bahwa yang ditinggalkan akan fokus pada kenyataan di dalam game. Artinya, tidak hanya dari sisi visual saja, tetapi juga disesuaikan dengan skill para pemain di berbagai faktor seperti pernapasan Jason dan akurasi menembak.

Selain itu, rilis drop pada PS5 memungkinkan pemain untuk merasakan pengalaman penggunaan yang lebih realistis Dual Sense. Pasalnya, pengontrol ini sudah memiliki dukungan haptic feedback, yang membuat getaran menjadi lebih baik. Selain itu, audio 3D juga ditingkatkan dalam game ini.


Hadir dengan resolusi 60 FPS dan 4K

Ditinggalkan | Kotak biru

Rencana yang ditinggalkan akan dirilis tahun ini, dan Blue Box mengklaim bahwa game tersebut akan berjalan pada resolusi 60 FPS dan 4K. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat game-game yang akan dirilis dalam beberapa hari lagi.

Awalnya, Blue Box membuat game beberapa tahun lalu. Pada 2015, Blue Box Steam merilis Suara Revinel di masa lalu Greenlight. Sayangnya, game ini belum dirilis secara resmi di Steam. Tetap saja, itu setidaknya merupakan pengalaman yang bagus untuk Blue Box.


Apa pendapat Anda tentang ini? Tulis di kolom yang kami sediakan.

READ  Twitter mempercepat pertumbuhan aplikasi clubhouse, apa itu?